Touring Sumpah Pemuda Bareng Blogger dan Vlogger Jawa Tengah Gunakan Yamaha Lexi

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek neh neng kene lagi cah, soory baru ngabri dan baru berikan informasi hari ini kemarin ane seharian dapat undangan istimewa dari Yamaha Jawa Tengah diajak touring sumpah pemuda gunakan motor terbarunya dan juga masuk dalam jajaran keluarga maxi Skutinya Yamaha yang gunakan mesin berkapasitas 125cc yakni Yamaha Lexi dan beberapa lalu juga mendapatkan adward sebagai Motorcycle Of The Year 2018, sebelumnya sudah ane bahas pada artikel seblumnya. Sebelum masuk dalam artikel hari ini yang gak terlalu berat pembahasnya isine mok Fun aja artikel yang ane buat Ane ucapkan Terima Kasih banget terhadap Yamaha Jawa Tengah yang mengundang ane yang blogger baru ajaran alias newbie.

Artikel hari mari kita mulai cah, Start touring berada di Yamaha DDS Semarang Pemuda ane sampai lokasi jam 06.00 WIB, yang bikin ane sangat bangga cah, ternyata ane touring gak cuma ane aja ternyata ada bloger, media dan vloger kondang asal jawa tengah seperti blogger mbah Satuaspal, Cahbrogo, rikavery, Rpmsuper, Redtoblack, Otomania, dan masih blogger kondang banyak banget sampai-sampai ane gak bisa sebut satu persatu, soory…. sangekeng banyaknya…

Akhirnya touring dimulai tepat jam 07.00 WIB gas…gas… Tujuan touring sumpah muda bareng yamaha lexi Salatiga, walau touringe deket sih gak masalah, touring kali ini temannya sih fun…fun kekeluargaan.

Acara touring kali ini seru…seru pisan, etape pertama Semarang – Menuju Banyu Putih – Habis dari Banyu Putih lanjut Ke salatiga. Dan di Salatiga panitia sudah menyiapkan acara yang keren- keren pisan deh.

Mulai dari Pengenalan Teknologi yang dimiliki oleh yamaha lexi, dilanjut lagi dengan outbond dengan permainan-permainan yang meguras banyak tenanga peserta touring.

Touring Menggunakan Yamaha Lexi

Yamah lexi walau kecil bentuknya ternyata sangat kuat dari suspensinya dimuatin ane dengan mas RPM super yang notabene berat badanya sama-sama gak usah diomngin… ehehhehe…Untuk Akslerasinya buat boncengan berdua gak ada maninya mantep deh, sayangnya cah betotan gasnya saat tanjakan Yamaha Lexi yang ane gunakan kok kurang banget ya.. apakah ini gara motor test ride yang sering dipakai banyak orang, tapi buat ane gak terlalu masalah yang penting buay jalan lurus kenceng juga kok walau ane boncengan berdua.

Setelah kita bersenang dan main outbondan seharian perjalan berakhir di Cafe Banaran di bawen dengan beramah tamaha bareng.

Soft Deklarasi YLCS (Yamaha Lexi Club Semarang)

Ooh… Ya cah acara yang dikemas cukup sederhana selain touring, outboond, sharing ada lagi salah kegiatan penting yakni Soft Deklarasinya Club Yamaha Lexi Semarang atau yang biasa disebut YLCS, acara deklarasi ini dihadiri banyak anggota dari YLCS sendiri dan rame pisan, acarnya cuma potong tumpeng saja dan perkenalan secara publish.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini yang singgkat padat semoga bermanfaat dan berguna

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment