Terpantau Warna Baru Honda CRF 150 Extreme Black Laku Keras Di Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, seharian beraktifitas cukup padet banget cah ane, lumayan menguras tenaga tenan liburan namun tetap bekerja. PT. Astra Honda Motor pada tanggal 20 september kemarin secara resmi mengelurakan warna baru dari varian terbarunya di sektor On-off road indonesia yakni Honda CRF 150 L dengan warna barunya yang makin ganteng dan gahar pisan Extreme Black.

Pasca resmi diluncurkan warna baru dari Honda CRF 150 L satu minggu kemudin ane mencoba mencari informasi di dealer Honda di Kota Ane yakni Kudus belum nampak satu pun unit di display maupun dikirim kerumah konsumen, ane mencoba gali informasi tidak hany satu dealer ane mencarii informasi di empat dealer besar di kota kudus mulai dari Astra Motor kudus, CM Jaya Kudus, Taruna adiprima Kudus dan PT. Karya zirang kudus dalam satu minggu pasca resmi rilis belum ada unitnya Honda CRF 150 L Extreme Black ini.

Loh kapan unite dateng sih….??

Ane sempet ndak nyangka mosok udah satu minggu paska rilis secara resmi untuk warna baru dari Honda CRF 150 L ini belum sampai di Jawa tengah, dan akhirnya rasa binggun ane terjawab sudah ketika lihat dari postingan teman blogger jawa tengah sekaligus dari Deliveryman dealer Timbul Jaya dan sudah terkenal namane yakni Robydriver mengabarkan pada akhir bulan september lalu terpantau kalau Honda CRF 150 L warna baru Extreme Black sudah leanding di dealer Timbul jaya boyolali.

Ketika lihat postingan dari mas roby tersebut ane gak lama-lama awal bulan oktober ane keliling lagi mencari informasi mengenai unit Honda CRF 150 warna extreme black apakah sudah mendarat secara resmi di Kota Kudus. Menurut informasi yang ane dapet dari salah satu dealer kota kudua awal bulan oktober lalu belum ada kabar kalau unit Honda CRF 150 Extreme Black belum mendarat di Kudus.

Ane kaget cah pas jumat tepatnya tanggal 4 oktober 2018 pas pulang dari kerja ane mendapatkan gambar yang sangatlah menarik untuk di foto. Ane melihat kalau Honda CRF 150 L Extreme Black malahan Sudah dikirim ke rumah konsumen, dari foto yang ane ambil tersebut Honda CRF 150 L Extreme Black dimuat menggunakan mobil pengirimn dari dealer PT. Karya zirang kudus.

Langsung saja ane konfirmasi dengan salah satu sales dealer tersebut, menurut informasinya Barang Honda CRF 150 L Extreme Black tersebut dateng pagi dan siangnya langsung laku.

Owalah gtu to… lagi teko langsung payu tenan… sungguh luar biasa tenan, ancen warna baru dari Honda CRF 150 L sungguh keren pisan dimata ane sendiri.

Sebagai penutupan dari artikel ane ini menginformasikan untuk harga resmi dari Honda CRF 150 L Extreme Black di kota kudus sendiri dibandrol dengan harga OTR Rp.33.790.000 jadi buruan apalagi wes ndang kunjungi dealer Honda resmi di kota kudus dari mulai Astra Motor Kudus, CM Jaya kudus, Taruna Adiprima Kudus, dan PT. Karya Zirang Kudus.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment