Suzuki All New Satria F150 Tampil Makin Berani Dan Keren Dengan Warna Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, pagi hari di weekend kali ini cukup cerah banget, maaf ane dalam dua hari kemarin gak publis berita soalnya agenda jam tayang keluar kota yang cukup padet membuat ane gak bisa publis berita yang ditunggu-tunggu, buat yang udah kangen pagi ini ane akan publis berita produk lama sih gak produk baru namun ada perubahan warna yang ditunjukan pada produk satu ini. Kali ini ane akan ngomongin soal pabrikan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran terhadap sang Hyper Underbone legendaris yakni All New Satria F150 menggunakan warna-warna baru yang lebih berani dan tidak membuat bosan dipandang.

Perubahan warna All New Satria F 150 yang lebih berani karena membuat ekspresi bergaya seorang pengendaranya makin tambah sering kali diperlihatkan melalui tampilan sepeda motornya yang menarik perhatian. Kalau ingin mengetahui cah ada empat tampilan warna baru untuk All New Satria F150, antara lain

  • Stronger Red
  • Aura Yellow
  • Titan Black
  • Titan Black – Red CW

Dengan Gaya penampilan striping baru All New Satria F150 ini, mengisyaratkan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dankebebasan berkreatif tanpa batas.

Seperti yang diungkapkan Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales menerarangkan pada saat awal kemunculannya suzuki satria sangat digemari para konsumen yang ingin bergaya ingin tampil beda.

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan”Jelas Yohan

Spesifikasi dari All New Satria F150 masih tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya, dari segi performa besar merupakan ciri khas All New Satria F 150 mennggunakan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, transmisi 6-percepatan yang tak ada habisnya sangat disenangi para pengendaranya.

Untuk harga dari Suzuki All Ne2 Satria F150 ini dibandrol dengan harga yakni Rp22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi buat para konsumen sudah bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Selain itu cah kalau kalian sudah memiliki All New Satria F150 warna baru tersebut, para calon konsumen sekaligus juga dapat memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018 mantep tenan to cah jadi buruan apa lagi wes ndang beli cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment