Yamaha MT-25 Terlihat Lebih Macho Dan Keren Dengan Tampilan Warna Barunya

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, pagi yang sangat cerah hari ini cah pada kesempatan hari ini ane akan membahas ada baru lagi dari pabrikan asal yamaha yang pada bulan agustus 2018 ini memperkanalkan warna baru dari Yamaha MT25 ke publik, kali ini yamaha MT 25 mempunyai warna baru dan desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Ane akan sedikit melihat kemolekan dari Yamaha MT-25 ada apa aja sih, yamaha MT-25 yang memiliki desain body yang sangat kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud, tangki cover MT-25 memiliki bentuk yang besar dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin, air Shroud yang berfungsi mengalirkan suhu panas ke bawah tampil sangar untuk menunjang gaya pengendara menjadi lebih macho.

Mari merapat ane akan membahas satu persatu warna baru dari Yamaha MT-25 yang macho pisan ini sebagai berikut

Matte Grey

Matte Grey mempunyai warna body motor yang dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah), untuk warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Blue Metalic

Blue Metallic memiliki sedikit perubahan pada bagian tangki saja namun apabila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri, untuk pemilihan warna ini sangatlah merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Menurut Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan mengenai warna baru dari yamaha MT-25 sebagai bentuk penyegaran supaya konsumen lebih merefleksikan karakter saat berkendara.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara, seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian, lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” terang Yordan Satriadi.

Selain adanya warna-warna baru di atas, ada juga warna pula Black Metallic yang juga merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendaranya. Untuk seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp.48.000.000 untuk OTR Jakarta.

Sedikit mengenai sepesifikasi dari Yamaha MT-25 ini, mengadopsi mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator yang menyemburkan tenaga sebesar 26.5kW/12,000rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10,000rpm sehingga menjadikan motor ini memiliki tenaga besar serta akselerasi responsif. Menggunakan sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal.

Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT-25 membuat mesin 3 kali lebih awet, kuat dan ringan, bagian suspensi depan pada Yamaha MT-25 memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar (FT:110/70-17, RT:140/70-17) membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Okey deh sekian dulu untuk artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment