Hadirnya Warna Baru Yamaha All New Vixion 2018 Makin Elegan Dan Sporty

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi cah, siang ini ane mengkabarkan berita yang sangat luar biasa tenan cah, pastinya kalian akan melihatnya, ternyata pabrikan asal jepang berlogokan garputula yakni Yamaha diam-diam telah meluncurkan warna terbaru dari All New Vixion 2018, suguh diluar dugaan para pecinta otonotif roda dua di indonesia pasalnya pabrikan lainnya gencar2an rilis produk baru dan warna baru namun kok pabrikan yamaha adem ayem tenan gak ada pergerakan apa-apa, dan pada akhirnya rasa penasaran terhadap pabrikam yamaha ini sudah terjawab dengan rilisnya warna baru All New Vixion 2018 yang keren-keren.

Pastinya para pecinta sepeda motor naked sport 150cc ini dengan hadirinya perubahan warna yamaha All New Vixion 2018 membuat dihati para pecintanya sangatlah senang dan bahagia, sudah hampir satu dekade yamaha vixion mengaspal dan menemani para pecintanya maka dari itu yamaha vixion sendiri punya rasa cinta tersendiri terhadap para pecintanya.

Pada Yamaha All New Vixion R 2018 ini tidak banyak mengalami perubahan sih pada sektor lainya namun hanya terdapat perubahan pada sektor body dan striping saja. Pada stripping Yamaha All New Vixion R 2018 kini lebih tajam dengan adanya huruf “R” yang ada pada kedua sisi body All New Vixion R. pada sektor warna kini banyak perpaduan warna Matte tidak terlalu mencolok namun tetap buat kesan yang sporty dan juga elegan.

Untuk Aluminum Rear Arm juga alami perubahan warna yang sebelumnya adanya warna hitam, namun untuk All New Vixion R kini pada Aluminum Rear Arm berwarna silver dan membuat menjadi lebih besar dan kokoh.

Berikut varian pada All New Vixion R adanya beberapa warna yakni seprti Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey.

Matte Red

Matte Blue

Matte Grey.

Ada warna lain Yamaha All New Vixion 2018 yakni Black Metallic Yellow dan Red Metalic Black, pada warna ini ada banyak striping beda dengan warna mattenya yang sedikit striping.

Black Metallic Yellow

Red Metalic Black.

All New Vixion R memiliki tiga konsep utama, yaitu R Power, R Handling dan R Design,

R Power, yakni memiliki akselerasi berkendara menjadi lebih cepat, dengan adanya mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta Liquid Cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil sama seperti yang dimiliki oleh All New R15, pada motor ini juga ada fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus.

R Handling, yakni untuk kestabilan berkendara yang maksimal dengan penggunaan ban tubeless dengan permukaan yang lebar (FT: 90/80-17, BT: 130/70-17) dan Monocross Suspension serta Aluminum Swing Arm dengan bobot ringan namun kokoh, sistem pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di bagian roda depan maupun belakang.

R Design, yakni dengan rangka Delta Box yang ikonik tetap dipertahankan untuk memberikan kesetabilan berkendara yang optimal. Dengan teraplikasikan pada bagian Assist Grip Handle dengan pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan Under Cowl sporty dengan desain yang aerodinamis.

untuk lebih detailnya berikut akan ane tampilak secara komplit spesifikasi dari Yamah All New Vixion 2018 sebagai berikut :

Komplit sudah to artikel hari ini semoga artikel ane yang tak buat bermanfaat dan berguna buat kalian, sekian dulu artikel hari ini.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment