KTM RC 200 Hadir Di GIIAS 2018 Dengan New Warna Black Edition

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, ane akan berbagi cerita lagi masih seputar produk baru yang rilis pada ajang pameran otomotif international terbesar di indonesia yakni GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018, ane kali ini akan memabahas soal produk terbarunya dari KTM yang mengeluarkan spesial warna, biasanya kalau udah ngomongin KTM pasti warnya hitam namun di GIIAS 2018 ini KTM merilis New color KTM RC 200 BLACK Edition.

Berlokasikan di ICE BSD – Serpong, produsen motor sport asal Austria dengan DNA balap, KTM Indonesia, selalu menjadi peserta acara dalam pameran otomotif terbesar di indonesia. Kali ini KTM Indonesia hadir di Hall 2 J Booth dan pada kesempatan yang sama untuk mengadakan peluncuran produk line-up mereka yang disebut KTM New RC 200, selain itu, KTM juga menampilkan semua varian superior KTM, mulai dari 200 cc, 250 cc, 390 cc, baik kelas tur olahraga Duke dan Full Fairing RC series.

KTM New RC 200 merupakan generasi terbaru motor sport RC 200 yang hadir dengan warna baru pula Black, yang kini terlihat sangat sporty dengan stiker baru, sehingga New RC 200 memiliki dua pilihan warna, seperti Hitam dan Putih. PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor KTM di Indonesia terus berkembang di pasar motor sport Indonesia sejak awal 2017, hingga saat ini KTM pada bulan Agustus ini sudah memiliki 25 jaringan dealer untuk layanan penjualan, suku cadang dan layanan purna jual, dan akan terus dikembangkan hingga 45 dealer hingga Maret 2019. KTM telah hadir di Jadetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatra, dan akan terus dikembangkan ke daerah lain di Indonesia.

Buat kalian yang berkunjung di Both KTM GIIAS 2018 ada promo menarik pada saat pembelian disana, Penawaran Istimewa ini hingga 5,5 juta rupiah, 0% bunga hingga 24 bulan sampek terendah Harga seperti kemeja KTM eksklusif, jaket habis pakai eksklusif KTM asli.

Okey deh sekian dulu artikel tentang KTM hari ini, semoga artikel yang ane buat bermanfaat dan berguna.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment