HUT Astra Motor Ke-48 Banyak Promo Menarik Yang Diberikan, Monggo Segera Merapat

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, hari ini sibuk banget tenan cah namun sesibuknya ane gaka akan lupa berikan informasi yang akan ane publis hari ini satu persatu, pertama yang akan ane bahas mengenai ulang tahun Astra Motor yang ke 48 tahun kalau gak salah, Astra motor merupakan sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 11 wilayah Indonesia sangat memperdulikan apa yang dikeluhkan oleh banyak konsumen dengan dihari jadinya Ke 48 tahun Astra motor berikan promo yang sangat menarik untuk kali ini, salah satu bentuk promo ulang tahun astra motor juga yang kemarin sudah ane rilis beritanya yakni HARGOLNAS atau Hari Ganti Oli Nasional dengan menberikan cash back untuk ganti oli di Ahass resminya Astra Motor, tidak hanya itu Astra motor dalam rangka HUT ke 48 tahun ada promo lagi dengan memberikan diskon service sebesar 48% khusus di dealer Astra Motor.

Astra Motor ulang tahun ke-48 tahun bener-bener jor-joran promo yang sangat luar biasa, sempat juga berikan promo servis mok bayar Rp. 4800 saja, lanjut lagi promo cashback dalam HARGOLNAS dan kini berikan Diskon 48% service ini diberikan untuk seluruh AHASS di Indonesia yang berlogo Astra Motor. Sebanyak 118 AHASS ini akan menerima kupon yang didapat oleh konsumen dari Line@ Astra Motor.

Retail Division Head Astra Motor Budi Hastono mengatakan bahwa hal ini masih dalam rangka perayaan HUT Astra Motor yang ke-48.

“Nah, kapan lagi bisa menikmati promo servis diskon 48% hanya di dealer Astra Motor. Program dimulai 14-31 Juli 2018 di hari Selasa-Jumat. Tentunya, selama kuota masih ada dan di waktu yang telah ditentukan yakni pukul 12.00 – 16.00,” lanjut Budi.

Cara dapatkan promo menarik dari Astra Motor sebagai berikut

Caranya cukup mudah kok Pertama konsumen diwajibkan menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi Line yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo diskon service 48% itu saja mudah banget to.

Setelah itu kalian akan mendapatkan voucher diskon service, dan konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai pada promo yang tertera di dalam voucher.

Okey itulah sedikit informasi mengenai Hut Astra Motor ke 48 tahun banyak promonya monggo segera datangin cabang astra motor terdekat dikota kalian cah, promo-promo yang diberikan sangat mengiurkan tenan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment