Astra Honda Safety Riding Instructors Competition Ke 12, Berikut Daftar Para Juaranya!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, Kemarin PT. Astra Honda Motor mengelar kompetisi yang tiap tahunnya digelar cah dan kini memasuki tahun ke 12nya, Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) sebagai bagian dari upaya perusahaan menciptakan budaya aman dan nyaman berkendara dengan menyiapkan instruktur terampil yang terlatih, kompetisi keterampilan berkendara antar instruktur safety riding Honda ini diselenggarakan pada 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru, Riau.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, acara ini menghadirkan kategori lomba baru, yaitu Safety Riding Center Main Dealer Honda, kategori baru ini dibuka untuk optimalkan kompetisi para instruktur yang mengajarkan berbagai elemen masyarakat di Safety Riding Center Honda. Selain itu, 7 kategori lainnya tetap digelar yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik.

Sebanyak 81 instruktur safety riding Honda yang siap berlaga pada kompetisi nasional, yaitu 18 instruktur kelas big bike, 38 instruktur kelas sport, 10 instruktur wanita kelas skutik dan 24 tim instruktur Grup Main Dealer, dealer-dealer Honda pun turut aktif dalam kampanye safety riding dengan menurunkan 28 dealer advisor, selain itu 38 advisor komunitas kelas sport dan 25 komunitas kelas skutik juga turut serta di ajang bergengsi tahunan ini.

Peserta AH-SRIC 2018 mengikuti ujian yang meliputi uji pengetahuan terkait keselamatan berkendara serta kemampuan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan beragam alat peraga pada sesi coaching skill. Keterampilan berkendara pun turut diuji yang mencakup teknik pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara yang baik dan benar di berbagai kondisi melalui sesi praktik braking, balancing, dan slalom course.

Selain itu guna mempertajam skill dan pengetahuan para safety riding instruktur Honda, AHM akan mengirimkan peserta terbaiknya di kelas big bike dan kelas sport untuk mengikuti The 19 th Safety Japan Instructors Competition di Jepang pada Oktober tahun ini sebagai bentuk kontribusi kebanggaan anak bangsa yang mewakili Indonesia dalam mengukir prestasi di skala internasional.

Dan pada akhrinya kompetis 12th Safety Riding Indonesia sudah melahirkan para juaranya, berikut nama-nama juaranya

PEMENANG ASTRA HONDA SAFETY RIDING INSTRUCTORS COMPETITION (AH-SRIC) 2018

Group Main Dealer

  1. PT Mitra Pinasthika Mulia
  2. PT Mitra Pinasthika Mulia
  3. PT Wahana Makmur Sejati

Instruktur – Big Bike

  1. Fendrik Alam Pribadi – PT Mitra Pinasthika Mulia
  2. Ibnu Fachrizal – Astra Motor Samarinda
  3. Noval Yunaidi – Astra Motor Bengkulu

Community Advisor Sport

  1. Adi Suhartono – PT Mitra Pinasthika Mulia
  2. Ariesta Eka Adri Juliadi – PT Mitra Pinasthika Mulia
  3. Rezeki Gusnandi – PT Capella Dinamik Nusantara Aceh

Instruktur – Matic

  1. Laelita Budiarti – PT Wahana Makmur Sejati
  2. Claudia Manuata – PT Daya Adicipta Wisesa
  3. Fitri Aprilia Rahmawati – PT Mitra Pinasthika Mulia

Instruktur – Sport

  1. Sofian Hazri – PT Indako rading Company
  2. Ibnu Fachrizal – Astra Motor Samarinda
  3. Resi Satrio Wibowo – Astra Motor Palembang

Community Advisor Matic

  1. Aidillah Syafutri – PT Wahana Makmur Sejati
  2. Rozatul Jannah – PT Capella Dinamik Nusantara Aceh
  3. Suci Kurnia Astuti – PT Capella Dinamik Nusantara Riau

Main Dealer Safety Riding Centre

  1. PT Wahana Makmur Sejati
  2. PT Mitra Pinasthika Mulia
  3. Astra Motor Yogyakarta

Advisor Dealer

  1. Agus Ramadan Astra Motor Yogyakarta
  2. Rendra PT Mitra Pinastika Mulia
  3. Andi Suganda Astra Motor Bengkulu

Itulah yang bisa ane sampaikan hari ini mengenai 12th Safety Riding Competition Indonesia. Sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment