Honda CB 250 R Cafe Racer Rilis Secara Resmi Di Malaysia, Akankah Indonesia Jadi Selanjutnya…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, berita ini bikin ane kaget tenan cah mengenai Agen Tunggal Pemegang Merk alias ATPM Sepeda Motor Honda Di negeri jiran malaysia Boon Siew Honda (BSH) kemarin tengah merilis produk barunyanya CB 250 R 2018 di Sepang Sirkuit Malaysia, Motor Sport berkonsep Neo Cafe Racer ini sudah sangat lama ditunggu-Tunggu masuk ke Asianya pasalnya Pada ajang EICMA di Milan 2017 Honda CB 250 R Neo Cafe Recer ini sudah dipajang dan dipamerkan secara internasional.

Semakin dekat aja masuk indonesia ini motor, soalnya setalah pada tahun 2017 Honda CB 250 R ini sudah diperkenalkan secara internasional dan kini secara bertahap Honda CB 250 R ini diperkenalkan di Asia yang dimulai di pamerkan di Jepang, masuk ke bagian Asia Tenggara Thailand dan baru kemarin Malaysia sebagai lokasi kedua memperkenalkan untuk Asia tenggara, jadi… kemungkinan besar semakin dekatnya Honda CB 250 R akan diperkenalkan kemasyarakat indonesia bakal dirilis. Pasalnya ketiga negara tersebut dan temasuk indonesia sendiri, banyaknya para pecinta produk Sepeda Motor Honda baik diwilayah asia maupun Asia tenggara sendiri.

Balek meneh ke topik rilisnya Honda CB 250 R di malaysia ini, gak usah banyak basa-basi aja deh ane akan membahas mengenai harga dari Honda CB 250 R 2018 ini, pastinya yang ditunggu-tunggu banyak orang. melalui berita dan informasi ATPM resmi Honda CB 250 R di malaysia membandrolnya diangka RM22,999 kalau dikonversikan ke Rupiah harganya kira-kira Rp 80 jutaan. Kalau menurut ane sih agak mahal kalai di Rupiahkan namun dengan harga tersebut konsumen mendapatkan motor sport cafe racer yang super keren pisan, banyak berbagai fitur mulai dari lampu depan LED, shock USD (upside down), suspensi belakang Monoshock, panel meter full digital, kaliper rem depan model radial dan lain-lain pokoke komplit banget.

Ane akan membahas dari segi Spesifikasi dari Honda CB 250 R 2018 ini, sepeda motor ini mengusung mesin 1 silinder berkapasitas 249cc, DOHC 4–Valve 6 Speed, berpendingin cairan (liquid cooled) dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 27.2 HP diputaran mesin 9,000 RPM dan torsinya berada diangka 23.2 Nm diputaran 8,000 RPM. Untuk lebih detailnya akan ane paparrkan secara komplit melalu gambar berikut :

Semoga akan terwujud AHM akan mengambil konsep motor CB 250 R neo Cafe racer tersebut ke indonesia, model spedea motor tersebut yang akan bnyak dinantikan oleh masyarakat indonesia semuanya. Okey deh sekian Dulu artikel singkat ane ini semoga artikel ane bermanfaat dan berguna bagi pembaca blog ane, mohon maaf jika ada dalam penulisan artikel ane ada banyak yang salah.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment