Balik Bareng Honda 2018 – Astra Motor Jateng Berangkatkan 360 Pemudik Balik Jakarta

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, gak terasa ya lebaran telah usai dan tiba saatnya balik kembali keparantauan lagi, dari hasil pantauan terkini ruas jalan pantura sudah banyak dipadati arus balik dengan para pemudik. Seperti biasanya ditahun-tahun lalu PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah berkolaborasi dalam kegiatan Arus balik dengan nama Balik Bareng Honda 2018 dengan tujuan Jakarta, total sebanyak 360 orang peserta acara Balik Bareng Honda 2018 diberangkatkan dari Semarang untuk kembali ke tanah perantauan di Jakarta.

Bro n sis tepat dipagi tadi hari selasa (19/06/2018) bertempat di kantor Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah di jalan gajah mada no 88 rombongan para pemudik dikumpulkan dan dilepas secara resmi oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Ibu Istiyani Susriyati, Marketing Division Head Astra Motor Bapak Lo Sie Nyuk, serta Dharma Widjaja HC3 Departemen Head Astra Motor dan Erie Kurnia, HC3 Region Head Astra Motor Jateng, menuju keperantauan jakarta.

Menurut Erie Kurnia, HC3 Region Head Astra Motor Jateng menjelaskan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Honda serta meminimalisir resiko kecelakaan saat akan kembali ke Jakarta maka Honda menggelar program Balik Bareng Honda 2018 menggunakan bus dan truk ekspedisi menuju ke Jakarta.

Oleh karena itu, pada hari ini Astra Motor Jateng akan memberangkatkan total 10 bus yang diisi oleh 360 orang dan tiga truk ekspedisi yang mengangkut 150 motor peserta Balik Bareng Honda 2018. Selamat jalan peserta Balik Bareng Honda 2018. Semoga selamat sampai tujuan dan rangkaian Mudik-Balik Bareng Honda 2018 ini mampu membawa kesan positif dalam perayaan Idul Fitri tahun ini. Ujar Erie

Para Rombongan peserta Balik Bareng Honda 2018 merupakan mereka rata-rata yang sudah mengikuti kegiatan Mudik Bareng Honda 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018 yang lalu dengan dua kota tujuan di Jawa Tengah, Semarang dan Solo.

Syarat tambahan yang harus dilampirkan untuk mengikuti program Balik Bareng Honda 2018 adalah wajib menyertakan KTP Jabodetabek untuk menghindari adanya arus urbanisasi, adapun beberapa berkas-berkas yang perlu dilampirkan untuk mengikuti kegiatan ini adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.

Dalam kegiatan Balik Bareng Honda 2018 di Semarang, peserta dapat melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatan yaitu di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng sejak pukul 06.00 WIB, pada proses ini peserta melakukan serah terima sepeda motor Honda beserta kelengkapannya kepada petugas yang berjaga.

Demi keselamatan saat pengangkutan dari Semarang menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor dikosongkan dan spion dilepas, sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik.

Sembari menunggu rangkaian proses mulai dari registrasi ulang, serah terima sepeda motor, pengecekan, pemuatan sepeda motor, hingga nanti peserta siap diberangkatkan, peserta yang telah melewati seluruh proses dapat beristirahat sembari menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan.

Okey deh itu hasil laporan arus balek yang ane bisa sampekan, sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment