Kesalahan Cetak Dalam Brosur Suzuki, Bener Gak Sih…??Bikin Ketawa Sendiri..!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng ken wae cah, Lagi…lagi ada kesalahan dalam pembuatan brosur sebuah produk untuk promosi dari dealer supaya masyarakat mengetahui gambar motornya seperti apa, selain itu brosur biasanya dibuat selain ada gambarnya juga menampilkan daftar harga beserta angsurannya. lah kali ini Ane dapat kiriman gambar dari temen ane motovloger kota kudus saat dia ge jalan di kota kudus pada saat dilampu merah deket alun-alun Dia diberikan brosur dari dealer suzuki ternama di kudus, kan suzuki saat ini baru yang gencar2nya promisikan produk andalanya yakni Suzuki GSX 150 R.

Namun ketika ane terima gambar brosur tersebut kok ada keanehan dalam gambarnya, sampai…sampai ane memastikan dengan gambar aslinya, dan ternyata bener cah salah tenan gambarnya. Dealer Suzuki kliwon kudus membuat satu kesalahan dalam media promosinya dengan mencetak brosur gambar dari Suzuki GSX 150 R diubahlah menjadi Suzuki GSX 1000R, ane kaget tenan baru pertama kalinya ane melihat keslahan cetak brosur di kota ane kudus.

Itu gambar GSX 150R

Itu gambar GSX 1000R

Kok ya pas banget ya Suzuki Indomobile Sales baru saja launching warna baru dengan produk andalannya Suzuki GSX 150R, kini kok ya ada…ada wae nyatak gambar salah pasang Suzuki GSX 1000R…. weleh…weleh brosur wes kadung nyebar, kalau orang gak jeli dengan gambar sih gak bakal kelihat, jika diamat..amati secara seksama jelas…jelas salah gambare.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian info ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*