Honda Vario 150 New Vs Honda Vario 150 Old Pilih Mana…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, kembali ke rutin nitas lagi cah, pastinya kalian hari ini yang pada kerja semuanya to..!!! bagaimana liburan kalian menyenangkan to…??? pada artikel hari ini ane akan menbahas soal perbandingan mengenai Honda Vario 150 New VS Honda Vario 150 Old, barusan kemarin kemeriahan acara launching dan perkenalkan untuk Duo all new honda vario 125 dan 150 buat warga jawa tengah, Astra Honda Center Semarang selaku main daeler sepeda motor honda merilis kedua motor tersebut dengan bandrol harga untuk all new honda vario 150 (on the road Jawa Tengah) Rp. 23.340.000,- dan untuk harga all ne2 honda vario 125 tipe varian CBS dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp 20.040.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp 20.760.000,-.

Namun yang akan bahas bukan itu, yang ane bahas soal perbandingan antara Honda Vario 150 new dan Honda Vario 150 old pada suka yang mana..??? Pada seminggu kemarin ane posting gambar dari temen ane bloger yakni www.djbikers.wordpress.com buat cek pendapat mengenai honda vario 150 ini. Sungguh luar biasa tenan cah ketika hari pertama posting ada yang suka dengan Honda vario 150 new dan ada yang suka honda vario 150 old, ane berjanji pada diri ane sendiri ketika postingan ane likenya sudah mencapai 1k akan ane ulas pada artikel ini.

Ternyata ketika ane posting gambar tersebut menurut persentasi ane sendiri kebanyakan orang masih pada suka model honda vario 150 old, dibandingkan Honda vario 150 new berdasarkan persentase kalau diangkakan honda vario 150 new 35% orang yang suka sedangkan honda vario 150 old 75% orang yang suka.

menurute pendapat yang sudah ngelike foto ane di media sosial dari persentase yang ane jabarkan tadi masih pada suka dengan tampilan lampu depan dari Honda vario old

jadi ane gak banyak menulis apa2 sih pada artikel in, monggo buat kalian tentukan pilihan kalian antara pilih honda vario 150 new atau honda vario 150 old…???

okey deh sekian dulu untuk artikel hari ini semoga artikel singkat ane dapat bermanfaat dan berguna dan jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini mohon maaf sebesar besarnya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment