Resmi Sudah PT. SIS Launching Produk Barunya Suzuki Nex II, Keren Cara Baru!!

iklan

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene meneh dengan ane disini cah, Pada ajang IIMS 2018 bener pas cocok untuk memperkenalkan produk baru dari pabrikan masing pasalnya mata dunia otomotif saat ini tertuju semuanya pada satu tujuan di IIMS 2018. Dan Kini giliran PT. Suzuki Indomobile Sales produsen sepeda motor Suzuki di Indonesia yang pada kemarin memperkenalkan produk barunya yakni Suzuki Nex II, motor ini merupakan generasi kedua dari varian Nex yang sebeluymnya untuk Suzuki Nex II ini masih terinpirasi dari keinginan generasi muda sebagai wadah berekspersi yang keren, praktis dan Ekonomis.

PT. Suzuki Indomobile Sales merilisi Suzuki Nex II ini untuk sebagai produk entry level dengan membidik target penjulanan yakni Anak Muda. Suzuki Nex II ini memiliki mesin yang berteknologi SEP (Suzuki ECO Performance) supaya performance Mesin dari Suzuki Nex II yang berkapasiatas 115 Cc supaya lebih baik Lagi. Selain Pada sektor mesin yang menggunakan teknologi baru rivisi juga terlihat pada bagian lantai dek yang kini dirancang lebih leluasa dan lebih nyaman saat digunaakan, Selain itu juga perubahan juga terlihat pada bagian lampu utama yang sekarang agak masuk kedalam.

Suzuki sendiri untuk Nex II memiliki pilihan 5 varian yang keren-keren pisan  dan Untuk kelima varian tersebut juga memiliki warna beda- beda juga berikut akan ane paparkan satu satu sebagai berikut :

  • Suzuki Nex II Sporty Runner :  warnanya ada 3 yakni Brillliant White, Stronger Red dan Titan Black.
  • Suzuki Nex II Fancy Dynamic : 3 pilihan warna seperti Sporty Runner dengan striping yang berbeda
  • Suzuki Nex II Elegant Premium : Matte Stellar dan Solid Black yang mengesankan sosok matik elegan
  • Suzuki Nex II StandartTersedia dalam 3 pilihan warna Brillliant White, Stronger Red dan Titan Black.
  • Suzuki Nex II Elegant : pilihan warnanya sama persis dengan yang varian Elegant Premium

Okey deh sekian dulu untuk artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian yang membaca blog ane, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf sebesaranya namanya juga manusia banyak salah- salah

 

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment