All New Honda Vario My 2018 Sudah Terpantau Mendarat Di Dealer Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balek meneh ki neng kene wae cah, belum ada genep satu bulan pas dilaunchingnya Honda All New Vario 125 dan 150 di jakarta, kini sudah terpantau honda vario terbaru ini mendarat di daerah regional jawa tengah. Pastinya kalian ingin segera memiliki motor super keren, soprty dan elegan to pada artikel hari ini ane akan melaporakan beberapa dealer jawa tengah yang sudah terdapat display honda vario terbaru ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

Pagi ini anek sungguh kaget tenan cah dapat kabar kalau varian terbaru honda ini sudah tiba didealer jawa tengah, padahal untuk harga resminya dari All New Honda Vario My 2018 area jawa tengah belum dirilis. Untuk dealer yang sudah mendisplay All New Honda Vario di area jawa tengah untuk area solo dan sekitarnya berada di dealer Timbul Jaya Motor dan untuk area Kudus dan sekitarnya di dealer astra motor kudus.

Berikut beberapa foto foto All new Honda Vario My 2018 yang terpantau di area jawa tengah.

Foto vario 150

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment