Kesan Sporty Dan Makin Eksklusif Ditunjukan Honda New Vario 150 MY 2018, Punya Banyak Warna Dan Berikut Harganya!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, seperti janji ane tadi siang pada artikel selnjutnya akan membahas Honda vario MY 2018, seperti kalian lihat cah, PT. Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda di indonesia kemarin merilis produk barunya dua sekaligus modele sama beda di cc saja yakni Honda Vario 125 dan 150. Dan pada artikel selanjutnya ane akan membahas Honda Vario 150 MY 2018 yang bikin terpana akan banyak fitur baru yanh dimilikinya.

Honda vario 150 MY 2018 hadir sebagai pilihan skutik yang eksklusif bener-bener baru pas untuk para anak muda masa kini, desain yang lebih sporty dan elegan untuk kesan sporty ditunjukan dari Honda Vario 150 MY 2018 dari tampilan stang yang agak nekuk dikit seperti motor sport menujukan kalau Honda vario 150 MY 2018 lebih sporty selain itu untuk Rear Fender yang baru terpisah dan lampu sein belakang menyatu dengan Rear Fender.

Kesan elegan ditunjunkan Honda Vario 150 MY 2018 ini dari lampu depannya dan lampu sein depan terpisah juga dan jika kita bisa lihat seperti alis orang dari tampilan depan itu yang buat terkesan elegan, fitur yang dimiliki oleh Honda Vario 150 MY 2018 sungguh lengkap pisan pokoke dan canggih pula melalui fitur terbarunya dengan new full digital panel meter dengan full informasi juga.

Honda Vario 150 MY 2018 kini sudah memiliki smart key system persis dengan All new PCX 150 lokal, smart key system tersebut yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Honda Vario 150 MY 2018 makin elegan atau eksklusif dilihat dari lampu LED di semua sistem pencahayaan, cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akanmemberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

“Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” ujar Johannes Loman.

Untuk pilihan warna dari Honda Vario 150 My 2018 ini memiliki 4 warna pilihan seperti berikut :

Untuk harga Honda Vario 150 MY 2018 ini ane akan paparkan namun untuk harga ini untuk harga jakarta ya cah yakni Rp 22,200.00 OTR Jakarta

Okey deh sekian dulu artikel tentang Honda Vario 150 MY 2018 semoga bermanfaat dan berguna buat kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment