Catat Tanggalnya – Honda Vario Facelift Semakin Dekat Rilisnya, Ada Type Street Juga!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh cah neng kene wae, sehat sedoyo to kabare kalian cah…??? ki ono cerita soal Honda lagi cah dan hot pisan deh, Seperti pada ulasaan artikel ane sebelumnya mengenai Spy Shoot Produk terbaru dari Honda sudah mulai terlihat jelas cah, menurut para sesepuh blooger Iwanbanaran.com kalau aroma kemunculan dari Honda Vario facelift ini akan diprediksikan pada tanggal April 2018 dan lokasinya dipastikan akan berada dijakarta. Pastinya kalian ingin tahu tanggalnya berapa to…??? makanya pada artikel hari ini akan bahas.

Honda vario facelift ini sudah banyak diomongke sejak lama banget, dan ketika muncul spy shoot membuat semakin terlihat jelas kalau Honda Vario akan beneran facelift. Honda dengan merubah tampilan baru honda vario yang lama bertujuan selain makin meningkatkan penjualan honda vario semakin tinggi di indonesia, dan juga supaya para konsumen honda makin terpesona melihat tampilan barunya honda vario ini ketika dipakai makin trend dan gaul pisan.

Sabar sedikit cah, kalian sudah gak sabar rilisnya ditanggal berapa to….?? ini akan ane jawab, sini merapat cah menurut info yang ane terima dan ane baca berita dari sesepuh blogger kalau honda akan merilis Honda Vario Facelift ini pada tanggal 16 April 2018, untuk harinya Senin, kok…kok hari senin biasanya lah rilisnya hari sabtu weekend kenpa harus hari senin ya…?? untuk masalah hari itu ane kurang paham, AHM kenapa mengambil hari senin untuk rilis produk barunya.

Honda vario facelift diprediksikan akan dua type seperti Honda Beat, Honda vario facelift ini akan ada type standrt dan Type street, mirip banget dengan Honda Beat to. Untuk honda vario kan ada dua cc juga 125 dan 150 apakah keduanya akan facelift semua…?? Untuk itu ane belum bisa memastikan namun prediksi ane kalau keduanya akan alami perubahan. Kemarin ane berkunjung ke gudang salah satu dealer di kota ane pendistribusian kedua honda vario 125 dan 150 kok agak dikurangi itu yang menyebabkan ane bisa ambil kesimpulan seperti itu.

Jadi untuk sementara untuk update berita tentang Honda vario facelift ini segini dulu ane akan update beritane yang baru. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment