PT. KMI Raih Banyak Penghargaan Otomotif Awards 2018, Kawasaki W175 Jadi Best Of Sport Retro..!!!

Ghuponkmotoride.com – bro n sis selamat pagi semuanya balek meneh neng kene wae cah karo ane disini wae, Kawasaki Motor indonesia harus bangga cah pasalnya produk terbarunya yakni Kawaski W175 selain menjadi gebrakaan dalam dunia otomotif roda dua tanah air sebagai motor classic retro yang diproduksi di era globalisasi pertama kalinya selain itu Kawasaki W175 juga penjualan dindonesia sangat diminati dan digemari para pecinta otomotif roda dua pada kesempatan yang sungguh luar biasa tenan berkat masyarakat indonesia Kawasaki W175 ini mendapatkan penghargaan dari Otomotif Awards 2018 sungguh pencapaian yang sangat luar biasa tenan.

Bro n sis PT. KMI memproduksi Kawasaki W175 ini melihat minat masyarakat indonesia di era globalisasi ini sangat kangen dengan model retro classic maka dari itu terciptalah produk baru dari kawasaki yakni W175 konsep motor classic retro namun sangat nyaman dikendari pula.

Strategi KMI meluncurkan sangat sukses besar dengan produk barunya Kawasaki W175 ini sukses menyedot perhatian masyarakat akan penjualan perdananya bahkan sukses terjual hingga ribuan unit. Maka dari itu tidak heran sport retro Kawasaki W175 akhirnya sukses menyabet penghargaan dan dinobatkan menjadi “Best of Sport Retro” 2018 oleh Otomotif Awards.

Ternyata Kawasaki dapat penghargaan yang lumayan banyak tidak hanya Kawasaki New Ninja 250 yang mendapatkan penghargaan Best of Sport Fairing 250 cc, Best of The Best Sport dan Rookie of The Year diajang Otomotif Award 2018. Dan kini KMI harus bangga terhadap produk barunya Kawasaki W175 yang berhasil dinobatkan Best Of Sport Retro, Motor retro classic ini sungguh sangat rupawan bentuke dan menbuat ketika melihatnya langsung jatuh cinta.

Ternyata cah KMI gak hanya dua produk itu saja yang dapatkan penghargaan dari Otomotif Award 2018 biar kalian ndak binghu ada beberapa produk andalan dari Kawasaki lainnya yang dapatkan penghargaan berikut daftar produk kawasaki yang dapat penghargaan.

  • Best of Sport Fairing 250 cc New Kawasaki Ninja 250
  • Best of Dual Purpose 250 cc Kawasaki Versys-X 250
  • Best of Sport Retro Kawasaki W175
  • Best of The Best Sport New Kawasaki Ninja 250
  • Best of Naked Big Bike Kawasaki Z1000
  • Best of Retro Big Bike Kawasaki W800
  • Rookie of The Year New Kawasaki Ninja 250

Okey deh sekian dulu artikel hari ini dari ane semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca artikel ini.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment