Terlihat Jelas Spyshoot Honda Vario Facelift 2018, Semakin Dekat Rilisnya

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, eeeh cah ada yang baru-baru hot banget terlihat jelas spyshoot sosok produk yang diprediksikan Honda Vario, bentuk-bentuk yang berada diatas truck dan diselimuti kain ini terlihat sedikit bentuk dari lampu utama Honda vario terbaru.

Sudah dipastikan tenan ki jelas jelas sudah bahwa april 2018 akan merilis produk baru dari Honda Vario yang digadang gadang akan lebih elegan dan cangih, seperti yang kemarin pernah ulas pada artikel sebelumnya kalau Honda vario akan berubah bentuk terbarunya.

baca juga : https://ghuponkmotoride.com/2018/03/28/ssst-honda-vario-facelift-bulan-depan-bakal-rilis-konon-lebih-elegan-dan-canggih/

Seperti kalian lihat dimedsos sudah tersebar spyshoot dari Honda Vario terbaru, sosok ini berada di atas truck dan diselimuti kain tebal, namun ibarat kata ya “sak rapatnya nyembunyin barang pasti ketahuan juga” itu kata2 apa gak jelas to. wkwkw….. Sosok produk baru ini terlihat sedikit pada bagian lampunya, dari prediksi dan dilihat sekilas seperti lampu Honda vario.

Ane gak bisa menulis banyak dan panjang lebar, ditunggu wae bulan april 2018 kedatangan Produk baru Honda vario. Sebagai buat acuan seperti apa bentuke blogger yang sering reander yakni www.motoblast.org sudah memprediksikan bentuk dari depan Honda vario 2018 seperti betikut

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment