Suzuki Indonesia Dapat Penghargaan Otomotif Awards 2018 Juga, 3 Piala Diborong Sekaligus

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, masih membahas soal Otomotif Awards 2018, pengghargaan ini diberikan kepada seluruh produsen Otomotif di indonesia yang selama ini sudah diuji oleh team Tabloid Otomotif, Media masa ini sudah cukup lama dan ternama di indonesia. Dan dalam penghargaan tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales mendapat 3 penghargaan awarding dalam otomotif awards 2018 yang paling bergengsi di Indonesia.

Sungguh luar biasaa tenan cah ternyata hampir seluruh pabrikan sepeda motor borong penghargaan dengan kategorinya masing-masing, dan kini ganti Pabrikan suzuki dapat anugrah penghargaan otomotif award 2018 dalam kategori yang diterima oleh suzuki indonesia yakni terdiri dari 2 penghargaan untuk produk motor All New Suzuki Satria F150, bebek Underbone terlaris saat ini dapat penghargaan The Best of HyperCub 150cc dan juga sekaligus dinobatkan sebagai The Best Cub atau motor bebek terbaik di tahun 2018, Jooos tenan bebek sport satu ini gak ada matine.

Dan untuk penghargaan yang terakhir didapatkan oleh Suzuki Indonesia sebagai Special Award yakni Public Relations of The Year, penghargaan ini didapatkan Oleh PT. SIS atas prestasi pencapaiannya terhadap mengemas isu berita dan aktifitas yang berkaitan dengan publikasi sehingga mampu mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di dunia Jurnalistik hingga sampai di publik.

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS memberikan komentar tentang keberhasilan menyabet 3 gelar produk terbaik di Indonesia di tahun 2018 ini :

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of The Best Cub kepada Suzuki All New Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.” ujar Yohan

Bro n sis okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian semua.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: