KTM Indonesia Diajang Otomotif Awards 2018 Gondol Dua Piala Sekaligus

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh lagi cah, ane akan membahas lagi soal Otomotif Awards 2018 kali ini penghargan Pabrikan asal austria yakni KTM Motor Indonesia, pabrikan sepeda motor yang selalu konsisten dalam segmen sepeda motor sport yang memberikan sepeda motor yang berkualitas tinggi, jooos tenan Kali ini KTM motor indonesia sendiri sudah cukup lama berkeciumpung dalam dunia otomotif indonesia maka dari itu pantes deh Dalam ajang Otomotif Awards 2018 mendapatkan penghargaan.

KTM Motor Indonesia dalam Otomotig Awards 2018 mendapatkan predikat sebagai sepeda motor sport terbaik di Ajang Otomotif Award 2018 dan gak tanggung – tanggunh langsung dua kategori sekaligus. Penghargaan ini diraih oleh dua Roadster Ikonik dari KTM yaitu KTM Duke 200 sebagai The Best Sport 200 CC, dan KTM Duke 390 sebagai The Best Sport Naked 300 – 400 CC, wiiih mantep tenan cah.

KTM Duke 200 adalah Sport Naked Bike KTM yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya, dengan bermodalkan mesin bersilinder tunggal, DOHC, 200 CC, dan dipadu dengan Suspensi superior Upside-Down di depan dan Monoshock di belakanh dari WP Suspension, KTM Duke 200 adalah Streetbike harian yang tangguh, lincah, dan dapat diandalkan.

KTM Duke 390 adalah Varian Sport Naked Bike KTM yang siap memompa adrenalin siapapun yang mengendarainya, meliki mesin 390 CC Satu Silinder DOHC dengan kompresi tingginya dapat memberikan sensasi berkendara yang unik, menghibur, dan reliable.

Dengan didapatkannya penghargaan tersebut membuat KTM Motor Indonesia semakin menargetkan dan memperluas jaringan purna jual dengan membuka 45 Dealer Resmi yang akan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2018 ini, maka itu perluasan jaringan, serta pelayanan terbaik baik konsumen setia sepeda motor KTM di Indonesia adalah prioritas utama dari KTM Indonesia. KTM Indonesia juga memiliki kantor pusat di Jakarta yang bekerjasama dengan PT Penta Jaya Laju motor yang langsung di supervisi oleh Prinsipal KTM di Indonesia, Rajesh Raj.

Saat ini, KTM Indonesia telah memiliki 17 Jariangan Dealer yang siap melayani konsumen sepeda motor KTM. Dealer-dealer tersebut antara lain:

– KTM Sunter

– KTM Serpong

– KTM Daan Mogot

– KTM Kebon Jeruk

– KTM Cipinang

– KTM Kalimalang

– KTM Serang

– KTM TSM Bandung

– KTM Ciateul

– KTM Abd Saleh

– KTM Garut

– KTM Cirebon

– KTM Surabaya

– KTM Pontianak

– KTM Semarang

– KTM Kranji Bekasi

– KTM Jati Asih Bekasi

Okey deh sekian dulu artikelnya hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: