Bike Of The Year 2018 Diraih All New Honda PCX 150, Sekutik Terbaik Dan Terlaris Di Tanah Air

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, sungguh luar biasa tenan cah pabrikan Honda kali ini harus bangga tenan pasalnya produk barunya yang barusan dirilis yakni Honda All New PCX 150 mendapatkan penghargaan dari Majalah Otomotif diajang otomotif awards 2018 sebagai Bike Of The Year 2018 sebagi motor skutik terbaik menurut majalah otomotif.

Honda PCX 150 ini mampu menyingkirkan kandidat lainnya yang sama-sama dikelas 150 cc dalam ajang otomotif award 2018, pancen motor ini pas banget dan cocok dapatkan Pengahargaan Bike Of The Year untuk Motor matic 150 cc terbaik sejak dari kemunculannya.

Pihak majalah otomotif milih Honda PCX 150 sebagai Bike Of The Year 2018 melalui serangkaian seleksi dan uji performa oleh pihak Majalah Otomotif, All New Honda PCX terpilih menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan, mantep tenan.

Tidak hanya itu cah Honda All New PCX 150 ini selain gondol penghargaan Bike Of The Years 2018, penghargaan lain didapatkan Honda PCX 150 ini sebagai Best Of The Best dan Best Of The Skutik 150 Cc, selain PCX mendapatkan penghargaan masih dimaticnya Honda juga raih penghargaan Best of High Skutik 110-125cc yakni Honda Vario 125 esp, Dan Best Of Retro Skutik 110 – 125cc diraih oleh Honda Scoopy 12 esp, weleh Honda meraih penghargaan segmen maticnya semua cah.

Jangan buru-buru cah ada penghargaan lagi yang didapat honda dari segmen selain matic yakni pada segmen Bebek Honda Blade ditetapkan sebagai motor terbaik yang meraih Best of Cub 125cc, Lah untuk segmen sportnya honda pun gak ketinggalan yakni motor fun on-off road All New Honda CRF150L menyabet penghargaan sebagai Best of Dual Purpose 150cc, dan gak tinggalan pada segmen big bike Honda CRF1000L Africa Twin dinobatkan sebagai Best of Adventure Big Bike, sungguh joooos tenan cah.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengungkapkan,

Apresiasinya atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda, terutama dengan penghargaan tertinggi Bike of the Year yang diraih All New Honda PCX

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya.

Bro n sis Honda PCX 150 ini makin luar biasa tenan cah, dengan mendapatkan penghargaan Bike Of The Years 2018 ini makin membuat semakin kokoh tenan Honda PCX 150 bersaing dengan rivalnya sama-sama dikelas 150cc, Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga artikel hari ini bermanfaat dan berguna bagi kalian cah.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment