Ssst… Honda Diprediksikan Bakal Rilis Sport Retro Classic!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah sama ane lagi, masak Pabrikan sebesar Honda gak gerang terhadap penjualan motor clasic yang baru milik kompetitor yang mendominan banget dalam pasar saat ini kalau dilihat pada klassnya saat ini kompetitor sangat dominan banget, eh tenang dulu cah ane mencoba menelisik dan menerawang kalau honda juga telah menyiapkan dan meneliti akan merilis produk barunya sport classic yang keren da pastinya akan berlabel CB.

PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di indonesia pada tahun 2018 ini sudah memberikan kejutan demi kejutan dengan mengeluarkan produk barunya yang bikin kompetitor putar otak mengenai produknya yang juga pada tahun yang sama rilisnya, contoh wae, Honda PCX 150 kini sudah resmi dibuat di indonesia dengan fitur yang canggih namun harga terjangkau ini yang bikin kompetitor putar otak yang diprediksikan jadi bike of year matic. Honda pun pada tahun 2018 ini berikan sentuhan facelift terhadap produk lamanya dengan tampilan baru yakni Honda CB 150 Verza orak bikin cekot..cekot cah produk barune Honda.

Balek meneh neng isu kalau AHM juga menyiapkan produk barunya Sport classik, seperi kalian lihat cah sejak diluncurkan Honda CB 150 Verza yang dulunya Honda Verza 150 cuma mengalamai perubah sedikit retro dengan penambahan nama CB 150 depanya pastinya kalian mengira bentuknya seprti CB 150 Exmotion seprti di thailand. Kalian salah cah dugaan terhadap Honda CB 150 Verza ini, ternyata bukan CB150 Verza lah yang patut kita tunggu sebagai Sport Retro Classic dari Honda.

Mengapa bukan Honda CB 150 Verza pesaing kompetitor sebagai segmen sport retro classic??, karena menurut ane Honda CB 150 Verza ini penyegeran bntuknya yang datar kini berubaha tampilan yang lebih macho dengan penambahan lampu bulat LED dan panel meter digital yang bikin tambah macho motor ini kalau menurut ane seperti itu.

PT. Astra Honda Motor pun diam..diam juga telah menyiapkan untuk menyaingi kompetitor dalam segmen sport retro classic ini, kalau menurt pr3diksi ane ya akan berlabelkan CB juga didapanya. Sepertinya produk terbaru dari Honda ini bakal 50:50 bentuke sama sperti kompetitor jadi ben gak penasaran cah wes ditungguin wae cah pastinya seru pisan persaingan disegmen Sport Retro Classic ini.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna, okey.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment