YIMM Ajak Workshop Komunitas Dalam Mengenal Lebih Dekat Yamaha Lexi 125

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek neng kene wae cah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) gencar memperkenalkan Yamaha Lexi 125 kepada konsumen. Sejak tanggal 26 januari 2018 dikenalkan secara international alias world premiere pada produk barunya Yamaha Lexi 125 sampai mendatangkan langsung pembalap moto gp vinnales dan Rossi saat launching perdananya membuat Yamaha Lexi 125 ini sangat ditunggu- tunggu konsumen indonesia khususnya.

Bro n Sis salah satu bentuk dalam mengenal secara dekat dengan Yamaha Lexi 125 ini kekonsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan workshop dengan mengajak komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang bertempat di Yamaha Flagship Shop,Cempaka Putih,Jakarta. Ini dimaksudkan agar komunitas YRFI dapat menerima langsung Product knowledge Yamaha Lexi.

Selain Berbagai klub motor Yamaha hadir untuk mendengarkan penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan Lexi 125 ini. Skutik premium keluarga baru MAXI Yamaha itu juga dipajang di ruang workshop.

”Acaranya bagus dan diperlukan informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru misalnya seperti Lexi. Kami pun lebih paham mengenai motor ini. Komunitas adalah komunitas loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui aktivitas Yamaha. Saya sendiri adalah pengguna Nmax, motornya nyaman dan suka dengan riding position Nmax,” ungkap Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia), MDaerah Romli.

Ketua YRFI Depok, Adri Juniharto, berpendapat sama mengenai manfaat workshop seperti ini.

”Acaranya berkualitas, sekaligus untuk gathering dan silaturahmi komunitas. Kami jadi tahu lebih banyak mengenai Lexi. Buat komunitas tipe motor Yamaha apapun, bagus bagi kami untuk tahu tentang berbagai tipe motor Yamaha. Apalagi dalam workshop ini juga disampaikan tentang safety riding yang sangat penting dan bermanfaat,” papar Adri.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini, semoga bermanfaat dan berguna

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment