Test Ride Honda All New PCX 150 Bener Terbukti Nyaman Dan Keren

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Tanggal 24 Februari 2018 kemarin tepatnya di The Park Mall Kabupaten sukoharjo solo, Astra Motor Center Semarang sebagai main dealer honda jawa tengah baru saja merilis Produk andalannya sekutik premium yang akan merajai motor matic di indonesia. Para Pecinta Sekutik premium Honda ini sangat menanti-nantikan Honda ngeluarke sekutik yang berkelas dan namun harga ekonomis dan inilah saatnya Tahun 2018 honda dengan All new PCX 150 akan jadi khuasai segmen sekutik bongsor yang selama ini dikuasai pabrikan kompetitor.

Bro n Sis dalam rangkaian acara launching kemarin yang meriah banget ada kegiatan seperti Pameran Display Honda All new PCX 150, Test Ride, city touring, dan kegiatan komunitas lainnya pada malam puncaknya selain secara resminya Honda All new PCX 150 untuk area jawa tengah ada penampilan spesial dari Musisi terkenal yakni Tompi, untuk menghibur masayarakat solo yang hadir di Launching kemarin.

Menurut Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono,

Menjelaskan bahwa motor ini sudah sangat lama dinantikan untuk versi indonesianya, adanya Honda All New PCX 150 buat indonesia ini semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dengan desain yang mewah dan nemiliki fitur yang canggih.

Bro n sis sangkeng para konsumen ingin cepat memiliki motor keren ini hingga sampai sekarang penginden motor Honda All new PCX 150 ini sudah mencapai 1000 penginden khusus untuk area jawa tengah baik yang sudah menerima dan yang masih inden. Dengan hadirnya Honda All new PCX 150 ini menjawab sudah mimpi para konsumen yang ingin memiliki motor skutik premium dengan harga terjangkau dan memiliki fitur yang canggih pula untuk menunjang gaya berkendara yang lebih keren.

Test Ride Honda All New PCX 150

Bro n Sis ane sungguh beruntung pisan diberikan untuk mencobain mengendarai Honda All new PCX 150 ini, sedikit cerita pengalaman ane saat test ride, Skutik premium Honda ini memiliki mesin generasi terbaru 150 cc, ESP dan juga motor ini memiliki Konsumsi bahan bakar irit pisan 45 km/liter hasil ini merupakan hasil test ECE R40 standrat Euro3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System. Itu sekilas mengenai mesin dari Honda All new pcx 150

Tampilan Honda All New PCX 150

Bro n sis menurut ane tampilan baru honda all new pcx 150 ini semakin mewah dengan kontor baru, lampun depan belakang yang sudah full LED dengan menggunakan desain baru pula, new Panel Meter yang membuat semakin canggih Honda All new PCX menampilkan informasi lengkap dalam satu panel, ada baru lagi yakni Smart Key System buat tampilan canggih ini terasa banget perubahannya, fitur Answers Back System ini masih seperti yang generasi terdahulunya.

Kenyamanan Honda All New PCX 150

Honda All new Pcx 150 ini ketika ane buat berkendara nyaman pisan, Tinggi ane 184 dengan berat badan 110Kg aja masih nyaman pisan dibuay kelok2 pun nyatu banget deh pokoke gak bisa diungkapin dengan kata-kata, Honda All new PCX 150 ini menggunakan desain velg baru dan ban yang sudah besar tubbles pula dengan ukuran ban depan 100/80 ban belakang 120/70, untuk rem belakang sudan gunakan disk break, honda all new pcx ada dua type ABS dan CBS pokoke nyaman pisan deh.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini mengenai test ride Honda All New PCX 150, inggat cah pokoke kalian gak gelo cah, motor ini bener nyaman banget, jadi buruan segera inden dan kunjungi dealer honda terdekat di kota kalian. okey sekian semoga bermanfaat dan berguna artikel hari ini.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment