Honda All New PCX 150 Sudah Mulai Didistribusikan Untuk Area Jawa Tengah, Terpantau Di Kudus Baru Saja Turun Dari Truk

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, PT. Astra Honda Motor kemrin secara resmi sudah mulai mendistribusikan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium ke seluruh indonesia sejak diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu para pecinta skutik premium ini sangat luar biasa tenan.

Bro n sis ini di kota ane kudus kota kretek sudah terpantau Honda All New PCX 150 lokal baru wae turun soko truk ekpedisi di dealer astra motor kudus, menurut ane sepertinya satu2nya dealer yang baru dapat unit display soalnya Astra Motor kudus salah satunya dealer wing yang berada di karesidenan pati ini.

Seperti diketahui, Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digitalpanel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Untuk harga honda all new pcx 150 lokal ini area jawa tengah dibandrol dengan harga sebagai berikut Honda All New Honda PCX 150 CBS Rp 28.300.000All New Honda PCX 150 ABS Rp 31.300.000. Wes gak usah basa basi cah yuk mari kepoini aja dan dateng aja langsung ke dealer wing astra motor kudus.

Okey deh sekian dulu artikel hari in semoga bermanfaay dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment