Bikers In Love Kota Kudus, Adakan Screening Film 1000KM!!

Ghuponkmotoride.com – bro n sis Sedoyo balek meneh neng kene neh, Hari valentine identik dengan kasih sayang seseorang yang spesial dengan berikan kado terindah atau dengan makan malam, bertepatan dengan hari valentine ini para biker kudus ngadake event yang sangat luar biasa tenan cah dengan Tema Cinta Donasi, event yang diikuti para biker HDCI Se kares pati, Outsider Kudus, Motor Antic Club kudus, KSKK, Kudus kostum, Street demon.

Bro n Sis event ini yang diadakan di cafe yang sudah terkenal dikota kudus yakni GANK COFFE berlangsung cukup meriah tenan cah. Sesuai dengan tema acara ini gak mok seneng aja cah selain kumpul bareng para biker untuk Sharing Club & Builder, sekaligus pemutaran film 1000km yang dihadiri biker se kudus ini juga mengalang dana untuk bakti sosial di Hari Valentine ini.

Event cukup meriah dengan adanya hiburan musik dari Donald Duck dan Vigo, sayange ane berhubung tidak bisa secara live liputan disana ane bisa mengabarkan lewat artikel ini, semoga bermanfaat. Ehh ane akan lampirkan beberapa gambar yang diambil temen ane disna sebagai berikut :

Picture by tantra

picture by tantra

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment