Ulang Tahun Ke 18 Bocah Ini Dapat Kado Istimewa Dari Bunda Tercinta Honda CBR 1000RR SP 2018, Piye Perasaanmu…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene, siapa sih yang gak mau kado spesial dari orang yg spesial juga dihari ulang tahunmu, pastinya kalian mau banget…??? ane wae pun sama cah, ini bikin Heboh banget ada anak yang ulang tahun di usianya ke 18 tahun dapat spesial Kado dari Mamanya berupa Motor cah, motor ini bener-bener super…super keren banget dan diklaim Bocah ini konsumen yang dapatkan motor ini yakni Honda CBR 1000RR SP 2018.

Bener…bener bocah ini bikin ngiler para pembaca pastinya, siapa sih yang gak tahu Honda CBR 1000RR SP 2018, motor ini pertama kali di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan akhirnya moge Honda CBR1000RR SP parkir di rumah salah satu konsumennya di Indonesia untuk hadiah spesial ulang tahun anaknya.

Sungguh sangat sayang bener mama sama si anak sampai kado ulang tahun ke 18 dibelikan Honda CBR 1000RR SP 2018, bocah ini yakni Fadillah Ichsani yang mendapatkan ‘kado manis’ ulang tahun ke 18 dari ibunda tercintanya yaitu sebuah motor sport Honda CBR1000RR SP 2018 setelah menunggu selama tujuh bulan.

Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR di Indonesia, Sejak diterima langsung oleh Wahana Makmur Sejati dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus sertaframe pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah. Ditemani oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya.

Sepeda motor ini memiliki tipe mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 cylinder ini miliki tenaga 133 kW/12,250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm/10,500 rpm. Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang).

Fadillah yang sering mencicipi fun race di sirkuit Sentul ini mengatakan sengaja memilih Honda CBR1000RR SP tersebut karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya. Fadillah juga berencana untuk melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini.

Okey Deh sekian dulu artikel hari semoga bermanfaat berita yang ane sampaikan

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment