Honda Jogjakarta Ajak Blogger, Vloger dan Media Menjelahi Kaki Gunung Merapi Gunakan Honda CRF 150L

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, pagi hari ini sudah gas keluar kota dengan cuaca yang mendung…mendung, cek kondisi cuaca di kota kalian cah..???Sabtu kemarin Honda Jogjakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menghelat gelaran Fun Offroad Touring.

Bro n Sis bersama dengan Honda CRF150L, awak media beserta blogger dan motovlogger dari Yogyakarta dan sekitarnya diajak menjelajahi kaki Gunung Merapi, Kegiatan ini adalah kegiatan Lanjutan dari kegiatan Purbalingga yang menurut Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto diharapkan mampu menjadi wahana bagi peserta untuk mengenal lebih dekat CRF150L dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang menantang sekaligus menyenangkan di ‘habitat’ aslinya.

Untuk mesin Honda CRF 150L 150cc SOHC PGM-FI yang disematkan dalam Honda CRF150L mampu memberikan respon yang baik bagi pengendaranya saat melibat tanjakan yang cukup tinggi ataupun kubangan air yang banyak terdapat di area Kali Kuning dan Kaliadem. Semakin istimewa kombinasi antara Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang dipakai Honda CRF150L yang dengan harga OTR Rp 31.970.000,- untuk wilayah D.I. Yogyakarta serta Rp 33.070.000,- untuk area Kedu dan Banyumas ini menghadirkan pengendalian yang sempurna saat digunakan untuk menjelajah.

Okey deh sekian dulu artikel ini sebagai penutup ane akan paparkan beberapa foto hasil cepretan honda jogjakarta sebagai berikut :

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment