Yamaha Lexi 125 Baru Saja Rilis Perpaduan NMAX dan AEROX155 Berkonsep Mini Siap-siap Untuk Honda Vario Series

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh cah, heboh tenan ki cah PT.YIMM lagi lagi berikan gebrakan ditahun 2018 ini dengan mengundang jaringan dealer di indonesia dengan mengenalkan produk terbarunya dari Yamaha, kalau tak lihat-lihat sih bentuknya persis banget dengan produk sebelumnya yang sudah rilis dengan tampilan barunya ialah Yamaha NMAX 155 namun bentuknya ini mininya atau biasa kita sebut Baby, produk terbaru dari PT. YIMM yang disebut baby NMAX ialah Yamaha Lexi 125 cah, bentuknya keren tenan cah yuk mari kita ulas sedikit sesuai kemampuane.


Bro n Sis Yamaha Lexi 125 ini, kalau kita lihat sekilas mirip Yamaha NMAX 155, kita bisa lihat dari tampilan stang dasbordnya mirip banget dengan Yamaha NMAX 155, tidak hanya itu ada lagi kemiripan dari Yamaha LeXi 125 dengan yamaha NMAX155 suspensi belakangnya sudah gunakan tabung. Namun bukan tabung gas 13kg loh… hehehe..

Selain itu ada lagi fitur lain yang diterapkan ke Yamaha Lexi 125 ini, kalau menurut ane sih ada Sisi Yamaha Aerox 155 Vva loh, kita bisa lihat dari system smart key system dan desain spedometernya pun sudah digital, untuk yamaha Lexi 125 lampunya sudah LED loh cah…untuk itu ane akan paparkan beberapa foto yang ane dapet dan kalian bisa lihat secara gamblang.


Lampu sudah LED



Ada fitur smart key system


suspensi belakang tabung


tampilan spedometer Digital semuanya


Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bisa bermafaat untuk kalian semua para pembaca, jika ada kesalahan mohon maaf sebesar besarnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment