Parkir Bersebalahan Daihatsu All New Terrios dan Daihatsu Old Terrios Ayo Pilih Mana..???

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae aja, balek dino senin neh cah saatnya beraktifitas kerja seperti biasanya, neng kudus mungkin sudah bisa ditebak cuacanya setiap siang kok ujan wae, bagaimana cuaca dikota kalian cah…???hari ini ane berkunjung ke dealer PT. Karya Zirang daihatsu kudus yang menguasai penjualan mobil produk Daihatsu seluruh wilayah kresidenan pati cah, pada saat ane sampai ke delaernya mata ane langsung tertuju ke satu mobil yang dipajang di halaman dealer tersebut. Dan ternyata Mobil Daihatsu Terios sudah hadir dikudus cah.

Bro n Sis langsung aja tanpa basa basi langsung ambil camera hp foto aja deh, dan yang menariknya parkir mobil Daihatsu All New Terios ini bersebalahan dengan Daihatsu Terios yang lama jadi konsumen yang dateng bisa melihat perbadingannya antara Daihatsu Terios yang lama dan daihatsu All New Terios terlihat jelas cah, jadi konsumen tidak akan ragu saat membelinya. 

untuk harga dari Daihatsu All new Terios lumayan agak mahal kalau dibandingkan dengan Daihatsu Xenia, ya beda to wong segmenne wae beda kok

Tampilan  samping dari Daihatsu All New Terrios emang jauh beda banget dengan Daihatsu Old Terios,

tampilan belakang dari daihatsu All New Terioss lebih keren dibandingan yang versi lamnya 

apalagi dengan tampilan depannya cah bikin ngilir rasane pengen segera beli namun ane bisa mok memandangnya saja.

1 thought on “Parkir Bersebalahan Daihatsu All New Terrios dan Daihatsu Old Terrios Ayo Pilih Mana..???”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment