Honda CRF 150L Dijajal Touring On Maupun Off Road Para Bloger dan Vloger Jawa Tengah Ternyata Enak Tenan

Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene ama ane disini, wih happy holiday ya cah sebelumnya maaf baru sempet publis lanjutan fun touring blogger dan vloger kemarin, sungguh beruntung tenan Ane dapat undangan bisa touring bareng bloger dan vloger jawa tengah, dan yang bikin tambah ane seneng kita touring menggunakan Honda CRF 150 L yang baru saja brojol dikancah trailan, ngomong apa tah gak jelas, mksdnya lahir pertama kalinya dikelas trail Honda berikan kejutan yang luar biasa. tetap diblog ane cah

Bro n Sis seblumnya ane ucapkan Terima kasih buat Astra Motor Center Semarang, PIC bloger jateng Mas danang, dan Regional Head Astra Motor Center Semarang Bapak Yohanes Kurniawan yang berikan ane kesempatan jajal Honda CRF 150 L untuk dibuat touring, untuk rute yang dilalui peserta touring bloge dan vloger dengan Honda CRF 150 L, strat yang dimulai di main dealer astra motor center semarang, dan langsung gas, lewat tugu muda semarang menuju RS. Kariyadi ke selatan, berhenti sebentar untuk mengisi bensin di SPBU Gajahmungkur. 

Soalnya ada beberapa motor masih dalam kondisi baru alias kilometer rendah dan belum pernah diisi bensin. Untuk pengisiannya menggunakan Pertamax Turbo membuat Honda CRF 150 digunakan lebih jooos tarikane. perjalanan dilanjut jalan lagi melalui jalan S. Parman dan Sultan Agung, kondisi lalu lintas sudah mendingan dan terhitung lancar disini, bisa sedikit puntir gas. Bisa buat corneringan cah namun ane harus hati-hati, soalnya Honda CRF 150 L ini masuh menggunakan ban pacul atau ban tahu semestinya ban ini bukan untuk digeber aspal harusnya ditanah.

Mengenai Honda CRF 150 L Sendiri, saat digunakan diaspal menurut ane, istimewa tenan khususnya suspensi depan belakang joos tenan empuk sperti bantal, saat dibuat geber ke tanjakan Teuku Umar sampai fly over Jatingaleh mantab jalannya, tenaganya cepet banget dan mantep tenan cah, namun motor ini kan didesain khusus Off road sih. Tapi dibuat On Road pun okey juga sih.

Setelah setegaharian kita touring mengelinging kota semarang sampai ungran dan titik istrihatnya berada di daerah gunung pati resto yang tempate adem banget dan ada pemancingannya, disitu kita disuguhi makanan ikan bakar, selain kita nyante makan siang ternyata diresto tersebut ada rute yang bisa buat jajal untuk trabas pas buat jajal Honda CRF 150 ini, ketika kita coba buat main tanah ternyata juga mantep untuk orang yang baru pertama kali naik motor trail seperti ane pas juga menggunakan Honda CRF 150 L ini. 

Okey deh itu lah pengalaman pertama ane touring dan mencoba trabas menggunakan Honda CRF 150 ini, dan waktu pulang menuju titik finis main dealer Astra motor Center Semarang ane bertukar dengan temen blogger yg semula pas berangkt naik Honda CRF 250 Rally kini ane gantian yang naik Motor Honda CRF 250 Rally tersebut. pada artikel lanjutnya ane coba ceritakan pengalaman pertama ane naik honda crf 250 rally ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*