Launching Honda CRF150L Di Jawa Tengah Dihadiri Sebanyak 1.302 Komunitas Trabas Dan Sangat Antusias Nantikan Dan Pengen Nyobain

Bro n sis sedoyo balek meneh karo ane disini cah, baru kemarin Varian terbaru Honda CRF150L akhirnya hadir di Jawa Tengah untuk bisa memuaskan para pecinta motor on/off dengan performanya yang menggiurkan. Tampil perdana, Honda CRF150L dikenalkan kepada 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lap. Dodiklatpur Kodim Klaten, Klaten, Jawa Tengah, kemarin 26 November 2017. seru pisan acaranya deh dan rame banget tenan, penasaran acaranya ada apa aja tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis Ajang pengenalan CRF150L di Jawa Tengah ini dilakukan pada acara trabas bertajuk ‘Bumi Pandanaran’, yang bekerja sama dengan TNI Kodim Klaten dalam rangka HUT TNI ke-72. Ada sebanyak 3 CRF150L baru yang berbaur dengan 1.302 peserta trabas menempuh jarak 88KM selama 6 Jam melewati medan ekstrim pegunungan, dengan rute Klaten Selatan – Gn. Kidul – Trucuk (klaten).   Astra Motor Jateng juga turut menyediakan 1 unit CRF150L sebagai doorprize, yang kemudian dimenangkan oleh Sugeng Hartoyo anggota komunitas Wonogiri Sektor Selatan (Wonosetan).      

Semaraknya kegiatan kali ini, turut menggambarkan antusiasme masyarakat terhadap motor on/off terbaru keluaran Honda ini. Data penjualan pun menggambarkan hal yang sama. Belum ada seminggu hadir, CRF150L sudah laku sebanyak 110 unit, baik yang sudah terdistribusi ke konsumen maupun yang inden. CRF150L memberikan kenyamanan pada pecinta trabasan dengan suspensi depan upside-down terbesar di kelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225 mm. Dengan ukuran bodi motor yang menyesuaikan bodi masyarakat Indonesia, CRF150L semakin nyaman untuk digunakan saat trabasan. Memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan.

Bro n Sis sambutan para komunitas on/off dan ‘trabas’ terhadap Honda CRF150L tidak lain karena motor ini adalah yang paling unggul di kelasnya. Lihat dan bandingkan saja fitur serta tenaganya, CRF150L menggunakan mesin 150cc PGM-FI yang paling bertenaga di kelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,91 PS/8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm/6.500 rpm, tertinggi di kelasnya. Dengan desain motor championship bawaan dari Honda CRF tipe R, keunggulan utama dari motor ini adalah mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara di berbagai medan.    

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road Rp. 33.275.000. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan helm dan kacamata google glass guna menemani pengendara selagi menaklukkan terjalnya medan pegunungan di Jawa Tengah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment