Peminat Kawasaki W175 Di Kudus Banyak Banget Bahkan Sudah Ada yang Inden Sebelum Unit Display Datang Di Showroom

Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene karo cah ganteng dewe, buat daerah yang terkena bencana alam akibat cuaca yang buruk daerah Yogyakarta dan pacitan skitarnya ane turut berduka cita sedalam dalamnya. Kemarin ane dapat berkesempatan diundang lagi kedealer Kawasaki Kudus oleh pincab mr. anton dibolehkan untuk melihat unitnya Kawasaki W175 secara dekat dan berbincang mengenai potensi penjualan dari Kawasaki W175 di kota kudus sendiri pada minat gak sih, penasaran ya cah apa aja yang ane bicarakan ben gak penasaran tetap stay neng blog pastinya akan ane kupas.

Bro n Sis sungguh kaget pisan cah, sejak diluncurkannya oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia dievent akbarnya yang bertajuk Kawasaki Bike week 2017 ini Motor yang berkonsep retro bike ini bakal aakan jadi primadona baru didunia otomotif sendri, Nama Motor ini Kawasaki w175 pertama melihatnya ane sungguh sangat jatuh cinta pada pandangan pertama cah, wah kayak ketemu wong wadon wae kang, iya kan cuma perumpamanan aja sih.

Balek meneh ke topik ane saat berkunjung ke dealer kawasaki dan berbincang ringan dengan pincab dealer kawasaki kudus mengenai Kawasaki W175 ini, menurut cerita dari pincab dealer kawasaki kudus unit kawasaki dateng ini pada saat malam minggu tanggal 24 november, minggunya saat ane masih ada acara workshop dengan Honda tiba dikirim gambar kalau kawasaki w175 baru saja hadir, dan keesokan harinya ane langsng melncur melihatnya dari dekat berbincang mengenai motor retro bike dari kawasaki ini, ternyata unit dateng dan kirim langsng dari pusat namun dari dealer kawasaki kudus berinisiatif untuk mengambilnya langsung unit kawasaki w175 ini, soalnya unit display ini terbatas, tujuannya biar para konsumen di kota kudus pada tau unitnya, dan ternyata untuk konsumen inden terbanyak di kudus sendiri lumayan banyak dari seluruh jawa tengah kira-kira sekitar 12 orang yang sudah titip tanda jadi dan yang buat ane terkejut 12 orang ini inden ketika barang display dateng di kudus. mantep tenan cah…

Bakalan jadi tren baru di kudus ini kawasaki w175, modelnya yang retro bike wes gak usah dibuat apa -apa wes ganteng kok apa lagi kalau dimodifikasi pastinya tambah ganteng tenan cah, okey deh sekian artikel hari ini mengenai kawasaki w175, buat kalian yang ini lihat display monggo kunjungi dealernya untk area karesidenan pati dan sekitarnya ada di kota kudus.

dan berikut untuk link video review kawasaki w175 yang ane ambil saat kunjungan, monggo sebagai berikut Review Kawasaki w175 di dealer kudus

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment