Hadirnya New Terios – Rush 2018 Dengan Tampilan Barunya Siap Untuk Lawan Xpender 

Bro n sis sedoyo balek meneh karo ane disini cah, baru baru ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersamaan meluncurkan generasi terbaru dari low SUV (Sport Utility Vehicle) Rush-Terios, bentuke keren pisan pokoke nyenengke banget gak gelo beli mobil ini, Kehadiran Terios-Rush facelift memberi angin segar ke pasar low SUV, mobil ini hadir dengan pilihan konfigurasi lima dan tujuh penumpang, jangan kawatir soal harga diperkirakan tidak begitu jauh di range 230juta-260juta, harga seperti harga avansa-xenia, penasaran bentuke seperti apa sih kok dari siluet kayak fortuner, ben gak penasaran ane akan mencoba ulas sedikit jadi tetap stay diblog cah.

Bro n Sis New Rush – Terios 2018 siap tarung dengan Mitsubishi Xpender, walau dari sisi kelas berbeda yaitu kelas LMPV, Mitsubishi ingin Xpander menjadi penghalang bagi duo LSUV tersebut, dengan Alasannya, Terios-Rush merupakan pionir SUV di Indonesia, untuk sementara, Xpander merupakan LMPV rasa SUV, sehingga Mitsubishi menganggap Xpander akan menjadi penantang yang bagus, jadi jangan kawatir walau avansa -xenia belum bisa menekan serangan dari xpender yang gila tenan peminat pembelinya, dan akhirnya dengan keluarnya Terios -Rush para peminat Xpender akan kah berpaling soalenya keren pisan mobil ki.

Bro n Sis untk saat ini Pihak Mitsubishi tidak kawatir soal penjualan dan peminat xpender akan turun ditahun 2018 ketika lihat bentuke lawanya, Namun soal kekhawatiran akan terjadi gangguan di pasar setelah Terios-Rush facelift resmi diluncurkan, Mitsubishi hanya mengatakan jika semua itu tergantung dari konsumen.Wih sante pisan ya cah, Mitsubishi punya strategi lain untuk menghadapinya, Yaitu dengan digelarnya acara ‘Pesta Inden Xpander’ yang akan diadakan dalam waktu dekat sebagai bentuk apresiasi untuk konsumennya. Mitsubishi juga telah menyiapkan souvenir buat para konsumen yang sudah inden Xpander.
Dengan mengadakan acara gathering, Mitsubishi berusaha menjaga kepercayaan dan kesabaran konsumen terutama yang sudah inden mulai bulan Agustus kemarin namun belum mendapat unit. Namun setidaknya kekhawatiran Mitsubishi bisa berkurang melihat jumlah inden Xpander yang sudah melebihi 40 ribu unit.

Mesin merupakan jantungnya mobil. Dengan pengalaman di medan Indonesia selama puluhan tahun Toyota tidak diragukan lagi dengan pilihan mesin yang ditawarkan. Ibarat kata mereka sudah paham betul dengan kondisi jalanan yang akan dilalui oleh varian SUV nya ini sekaligus memilih mesin yang benar-benar efisien karena ini merupakan segmen Low SUV. All new Rush 2018 dan All New Terios m3sin dan fiturnya sama sana miripnya dan ane akan lihat kedua mobil ini dipersenjatai dengan spek engine sebagai berikut:

Spesifikasi New Rush-Terios 2018
Mesin Kode 2NR-FE (Toyota Avanza Veloz)

Kubikasi 1500cc

Type DOHC, Dual VVT-i

Power 104 PS @ 6.000 rpm

Torsi 136 Nm @ 4.200 rpm.

Transmisi 5 kecepatan manual / otomatis 4 percepatan.

Dimensi New Toyota Rush 2018

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment