Mitsubishi Xpender Akan Gantikan Honda Mobilio Jadi Mobil Taxsi, Apakah Bener…???

Bro n Sis sedoyo balek meneh dengan ane disini, masih takjub dengan launching Honda CRF 150 L yang sungguh sesuai ekspetasi dan pas banget dengan Prototypenya, namamun untuk berita yang satu ini kemungkinan akan menjadi bahan pembicaraan para warganet semuanya, kalian pasti tau Mobil Honda Mobilio yang sekarang identik dengan Mobi Taxsi, sebenarnya mobilio didasain bukan buat taxi namun apa daya image dari mobil yang keren satu ini identink dengan mobil taxsi, tapi cah yang ane bukan mobil ini cah, mobil yang ane akan bhas ini mobil sungguh sangat joos pokoke dan masih sekitar mobil taksi, ben gak penasaran tetap stay diblog ane cah okey.

Bro n Sis Mobil ini sangat mengejutkan sekali cah, mulai dari kemunculan sangat boming sekali, kedatangan produk low multi purpose vehicle (LMPV) Mitsubishi Xpander, ternyata melebar ke pasar komersial ataufleet. Menurut isu yang ane terima dari warganet kalau perusahaan taksi Blue Bird akan menggunakan model tersebut untuk armada 7-penumpangnya, wah nasibe bakal kayak Honda Mobilio ada image taksi dari mobil yang sangat sessional, padahal masyarkat indonesia sudah banyak yang suka dengan mobil ini sampai rela inden seblum produk ini dilaunching.

Benerkah akan ada perubahan pdahal saat ini, Blue Bird menggunakan Honda Mobilio. Jika itu benar, berarti posisinya akan digantikan oleh Xpander. Namun, ketika dikonfirmasi kepada pihak Mitsubishi, mereka mengaku sampai saat ini belum menerima pesanan. “Sampai saat ini, tidak ada pemesanan Xpander dari Blue Bird, ataupun rencana bekerja sama dengan armada taksi lainnya. Inden yang masuk kepada kami sebagian besar adalah konsumen retail atau private,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),

Imam menambahkan, kalau saat ini pihaknya masih fokus untuk memenuhi pemesanan konsume yang sudah masuk. Sampai saat ini, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Xpander sudah mencapai angka 30.000-an  unit. “Oleh karena itu, saat ini kami berkonsentrasi bagaimana mempercepat pemenuhan ke konsumen tersebut, terlebih dengan pemesanan retail yang saat ini sudah menembus lebih dari 30.000 unit,” ujar Imam.
Jadi ditunggu aja… kebenranee 

Sumber : kompas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*