Pembalap Muda Indonesia Binaan Astra Honda Racing Team Dimas Ekky Siap Berlaga Diajang Moto2 Seri Malaysia 2017

Bro n Sis sedoyo balek karo ane disini tentunya, jelang moto GP seri Malaysia ono kbar gembira dateng dari pembalap Muda indonesia andalan dari team Astra Honda Racing Team Dimas Ekky Pratama, berkesempatan bisa mengikuti ajang balapan internasional seri Moto 2, wah sungguh bangga dewe cah ini debut pertama di ajang Moto2 di sirkuit Sepang, Malaysia ane akan mengulas sedikit kabar tentang Dimas Eky pratama yang bisa masuk ke ajang balapan intetnasional pertamanya, tetap stay diblog ya cah.

Bro n Sis Dimas Ekky Pratama diundang ke malaysia bukan disuruh lihat Live Moto GP namun dapat undangan khusu daru Tim Federal Oil gresini moto 2 untuk berlaga diajang balapan seri Moto 2, Pengumuman resmi tim Federal Oil Gresini Moto2 hari ini, via situs resminya menjelaskan bila Jorge Navarro absen di MotoGP Sepang karena cedera. walau menggatikan posisi Jorge Navarro kita harus bangga dan dukung terus Dimas Ekky supaya bisa juarai seri Moto 2 ini.


Sebenarnya tanda-tanda Dimas Ekky Pratama bakal menjadi pembalap penggantinya Jorge Navarro sudah tercium sejak kemarin. Saat kehadiran Fausto Gresini dan Carlo Merlini di acara Coffee Time With Fausto Gresini yang diadakan pihak Federal Oil. Namun pihak Gresini Racing dalam hal ini, Fausto Gresini dan Carlo Merlini, enggan membeberkan faktanya. Hanya mengungkapkan masih dalam tahap perundingan. “Mungkin bisa diketahui besok pengumuman resminya (hari ini, red),” ujar Fausto Gresini.

Dimas Ekky cukup pengalaman tampil di atas motor Moto2. Sudah dua musim ikut di kejuaraan CEV Moto2 European Championship. Di samping itu, motor yang digunakan juga sama-sama menggunakan sasis Kalex. Selamat berlaga di kejuaraan dunia Moto2 buat Dimas Ekky Pratama

Fausto Gresini sendiri memang sempat mengungkapkan bila timnya memang melakukan pencarian bibit pembalap Indonesia. Sempat menyebut-nyebut event CEV, Asia talent Cup dan juga nama Astra Honda Motor. Selidik punya selidik dan menganalisis apa yang sempat dilontarkan Fausto Gresini dan Carlo Merini. Bila melihat dengan seksama nama pembalap Indonesia yang amat mungkin jadi pengganti Jorge Navarro adalah Dimas Ekky Pratama.
sumber ; Otomotifnet.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*