Honda Bikers Day 2017 Sangat Mengesankan Bagi Saya Pribadi Bisa Ikut Hadir Ramekan

Bro n Sis balek meneh cah karo ane disini bareng cah ganteng dewe, wah masih gak bisa move on dengan acara Honda Bikers Day 2017 kemarin cah, lah bagaimana khusus ane sendri ini pagelaran akbar tiap tahunan yang digelar oleh PT. AHM menurut ane paleng meriah dan banyak kejutanane cah, dan saya ucapakan banyak terima kasih oleh PT. Astar Honda Motor dan PIC blogger Honda Jawa tengah yang telah mengundang blogger yang baru seperti ane untuk hadiri dan fun touring bareng blogger kondang se indonesia, ane akan ulas sedikit pengalaman ane selama kegiatan honda bikers day 2017 mulai dari berangkat sampai akhir acara dan kembali lagi kerumah, jadi tetap stay diblog ane y cah.

Bro n Sis tidak hanya ane tentu aja yang belum bisa move on to dengan Acara Akbar yang diselenggarakan oleh PT. AHM ialah Honda Bikers Day 2017, bener gak ya… ???gelaran rangkaian HBD 2017 yang telah menginjak tahun ke-9 ini semakin dekat dengan bikers Honda hingga ke pelosok negeri dengan mengusung tema “Brotherhood in one adventure”. wah mantep tenan acara tahun iki gelo kalau gak dateng cah, Honda Bikers Day Nasional 2017 dilaksanakan di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul Yogyakarta pada Sabtu 14 Oktober 2017. PT. AHM bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta main dealer Honda Wilayah  Yogyakarta. Gelaran Honda Bikers Day Nasional ini selain menghadirkan panggung musik dan booth pameran ada juga atraksi spesial dari akrobatik pesawat udara dari Angkata Udara Adisutjipto Yogyakarta dan skydeving dengan mengibarkan 3 bendera merah putih, bendera TNI AU, dan bendera Honda Bikers Day 2017 sendri itu kejutan dari rangkaian acara tersebut beda dengan tahun tahun lalu cah.

Balek meneh neng cerita pengalaman ane di honda Bikers day 2017 ini, Berawal dari Undangan Dari PIC Blogger Honda Jawa Tengah mengajak ane untuk fun riding bareng Blogger Kondang seluruh indonesia dan bincang bareng dengan Petinggi PT. Astra Honda Motor. strat dari kudus ane gas menuju titik kumpul Fun Riding blogger di magelang jawa tengah, sabtu pagi tepatnya jam setengah delapan mulai dengan melakukan persiapan riding dibantu dengan team safety riding jogjakarta kita pemasan dulu sebelum riding. wah sungguh kesempatan langka cah ane bisa bertemu dengan blogger kondang seperti Mas Joko dari Motoblast.net, mas vandra dari adminnya monkeymotoblog.com, Pak Haji Taufik dari tmcblog.com, Si ifan dari pertamax7, mbah dukun satar dari indobikermags.com, om yogas dari kobayogas.com Kang asep dari warungasep.net tidak hanya bloger seluruh indonesia yang diajak untuk riding ada vlogger juga yang ikut serta ada jhodiemotovloghd, ada juga mas sumarlin, masih banyak lagi sampai saya tidak bisa nyebutkan satu persatu.

Tepat jm 8 kita mulai riding menuju lokasi honda bikers day 2017 namun riding ini dibagi dengan 2 etape jadi entar ada rest dulu sejenak, riding dikuti sebanyak 30 rombongan blogger dan vlogger dengan menggunakan All New CBR 150 in mulai di gas menuju etape pertama yaitu menuju Bale Raos daerah Kraton Jogjakarta, perjalanan kurang lebih 2 jaman menuju lokasi Etape pertama tepatnya jm 10 kita sampai lokasi bale raos, perjalan menuju lokasi etape pertama di iringi dengan hujan yang lumayan deras cah, sesampainya kita disuguhi jadah atau jajan khas kraton jogja, dan dilnjut dengan makan siang khas kraton jogja, sebelum makan siang kita semua diajak keliling kraton dan napak tilas sejarah didalamnya. 

kita mulai gas lagi tepatnya jm satu siang menuju etape kedua sekaligus finis lokasi honda bikers day 2017 lanud gading gunung kidul, perjalan menempuh kurang lebih 2 jam dari kraton jogja menuju lokasi, kita sampai lokasi kurang lebih jm 3, dan rombongan kita langsung masuk ketenda rest buat para bloger dan vlogger seluruh indonesia, mantep tenan selama perjlanan dari start sampai finis sungguh super tenan deh, untuk agenda kita dilokasi berkunjung ke both new produk Honda Revo X untuk melihat produknya secara dekat buat liputan, dan berkunjung ke both2 lain mulai dari both adventure, sport, hondacomunity servis dan lain lain. ada juga Pada gelaran HBD 2017, AHM juga membuka kesempatan test ride motor-motor terbaru Honda, seperti Honda CRF250RALLY, All New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan Honda Supra GTR150,  AHM pun mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman dengan mengajak bikers Honda mengikuti permainan-permainan seru bertema safety riding.

Tepat jam 5 sore rombongan blogger dan vlogger bersama rombongan petinggi AHM kembali ketenda bloger dan vloger untuk presscon bareng, banyak hal yang akan ditnyakan para bloger dan vloger untuk Para petinggi Astra Honda Motor mulai dari rangkaian acara Honda Bikers Day, launchingnya Honda CRF 150 L sampai isu kemunculan skutik premiun Honda PCX lokal, sesi tanya jawab ini durasi sampai hmpir 1 setengah jam dan diakhiri dengan sesi photo bersama, pada malamnya para blogger menuju panggung utama untuk melihat pembacaan ikrar honda bikers day serta parade bendera dari club honda seluruh indonesia, seblumnya itu acara dibuka dengan pidato dari perwakilan lanud gading TNI AU jogjakarta dilanjutkan dengan Presdir PT. AHM memberikan sambutan sejenak dihadapan ribuan bikers seluruh indonesia. Agenda ditutup dengan Membunyikan sirene dan letupan kembang api sebagai tanda dibukanya Honda Bikers Day 2017, dan dilanjut deng hiburan hiburan lainya dan pada puncak Band Armada sebagai peformance penutup acara. 

Sudah lelah seharian fun riding, rombongan para blogger dan vlogger kembali kehotel menggunakan armada Minibus yang sudah disediakan oleh PT. AHM wah mantep tenan cah, dan Kesokan harinya pada minggu pagi seblum kita pul kedaerah masing masing para rombongan blogger dan vlogger serluruh indonesia diajak Lava Tour bareng bareng menggunakan Jeep, mau tau klnjutan crta ane lava tour bareng bersama Blogger dan vlogger indonesia, ane akan lanjut crtane besok pada artikel lanjutnya. 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*