Rilis Di Jepang Honda All New PCX Dengan Warna Baru Membuat Isu Kemunculan Honda PCX lokal Agak Meredup 

Bro n Sis sedoyo balek meneh cah karo ane disini, pastinya isu kemunculn Honda PCX lokal sudah santer terdengar di telinga kalian to, sama cah pada ulasan artikel yang lalu sudah pernah ane singgung soal kemunculnya yang akan rilisnya di jepang motor show cah, namun isu santer tersebut mulai pudar, kayak warna aja memudar cah, baru baru ini muncul warna baru dari all new pcx yang lumayan lebih fress cah, tidak hanya elegan sekarang all new pcx sekarang berani main warna warna yang fresh cah, seprti apa to warnya cah, penasaran tetap diblog ane cah

Bro n Sis semuannya kalian pastinya tahu to warna pcx sudah trkenal dengan waran 3legan dan mahal, kali ini ada yang beda dengan skutik premium honda cah, sekrang tampilan warnanya berani dengan warna warna fresh cah. Namun untuk warna warna yang ini tidak dapat kita jumpai di negara asean kayak di thailand maupun indonesia juga belum berani main warna warna ini, kita bisa jumpai di negara jepang saja cah untuk warna warna ini, Menariknya PCX versi Jepang ditawarkan dalam pilihan warna yang atraktif dan s3ger cah, ingat ini versi dijepang loh, Di mana PCX versi Jepang memiliki pilihan warna kuning. Serta dua pilihan kelir two tone, yang mengombinasikan merah-putih dan hitam-putih. Sedikit berbeda dari pilihan warna di Indonesia yang hanya disediakan dalam tiga pilihan warna kalem, hitam, putih dan biru tua. Tapi tiga warna tersebut juga hadir di Jepang.

Bro n Sis masuk ke dalam fitur PCX yang versi Jepang ini itu masih sama dengan versi yang Indonesia, diantarnya memiliki fitur idling stop system, lampu LED, ACG Starter dan power outlet 12 volt, Juga ban tubeless 14 inci, Tetapi, mesin yang ditawarkan pada PCX di Jepang lebih beragam, Karena selain menyediakan versi 150 cc, PCX di Jepang juga tersedia dalam pilihan mesin 125 cc. wah ternyta masih ada yanh 125 ya cah….kalian mau tau harganya dibandrol brpa pcx versi jepang ini, harganya di mulai dari 329.400 yen, atau setara Rp 38,3 juta pada model PCX 125 polos. Serta versi termahal adalah PCX 150 two tone dengan banderol  371.520 yen, atau Rp 43,2 juta. 

sumber : (otorider.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*