HUT TNI Ke 72 Astra Motor Berikan Kado Istimewa Buat Para Prajurit  Berupa Get Voucher Diskon, Pimpinan Cabang Turun langsung Berikan Roti Ulang Tahun

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo cah bagus siji ki, ya gak bagus bagus amet sih, ooh ya kemarin itu hari  lahirnya Tentara Nasional Indonesia yang ke 72, saya mengucapkan selamat dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 72 semoga semakin solid dan kompak selalu, tetap semngat untuk membela tanah air indonesia tercinta, merdeka… merdeka. dihari yang spesial TNI ke 72 Astra motor berikan kejutan untk para prajurit di markas yang didaerah, sperti apa k3jutan yang diberikan ttap stay diblog cah.

Bro n Sis Astra Motor berikan kejutan istimewa buat para prajurit pada hari ulang tahun TNI ke 72 dengan memberikan Kue ulang tahun dan Get Voucher untuk servis kendaraannya dan ada juga diskon SPart Kendaraan, wiih keren tenan… wah gak tanggung2 cah penyerhan roti dan get voucher diskon dibeikan secara langsung oleh pincab Astra Motor yang di daerah daerah, sperti yang dilakukan oleh Astra Motor Pati 1 dan Astra motor Jepara berikan k3jutan ke markas TNI yang berada di daerah masing masing, dan melakukan foto bersama.

pincap Astra Motor Jepara dan kepala bengkel berikan kejutan buat TNI dihari jadinya ke 72 wiih matep tenan

Begitu pula yang dilakukan Pincab Astra Motor Pati 1 bapak andrean dan kepala Bengkel turun langsung untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun TNI ke 72

setalah berikan kejutan Foto bersama untuk menjalani kerja sama yang sinergis dan l3bih akrab dengan Tentara Nasional Indonesia. sukses terus buat Tentara Nasional Indonesia dan joss banget buat astra motor untuk kejutanya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment