Kawasaki Akan Fokus Garap Pasar Retro, Untuk Pasar Sportnya Akan Ada Kejutannya

Bro n Sis sedoyo balek meneh cah, pasar motor sport dikelas 150 cc dan 250cc semakin gencar2an persaingannya cah, saling merubah tanpilan supaya lebih gagah dan menjadi minat konsumen untuk membeli motor sport tersebut, ngomongin motor sport kalian tau to semua pabrikan bersaing di segmen sportnya namun kok ada yang beda dengan pabrikan yang satu ini ya cah kok gak ada suarnya untk m3ngeluarkan cepat sportnya ya…??? penasaran pabrikan mana yang ane omngin ya cah, ttap stay diblog ane cah.

Bro n Sis kalian pasti tau to pabrikan Kawasaki, kok dilihat2 diem2 aja gak ada pergerakan yang menonjol untuk segera mengeluarkan motor sportnya diclass 150 – 250 ccnya, apakah bosan maen dipasar motor sport, aq dapat info dari t3men blogger kalau kawasaki gak bosan maen dipasar motor sporrtnya namun punya strategi dan kejutan yang super buat masyarakat pecinta motor sport di indonesia, dan saya korscek ke salah satu dealer kawasakai di kudus dan berjumpa dengan pimpin cabang kawasaki kudus kemarin bener tenan kawasaki akan tengah akan menyiapkan Motor Sportnya namun beliau tidak mau memebeberkan secara signifikan bilangnya pokoke ditunggu aja gebrakannya, owalah begitu ya…

Lah untuk saat ini Kawasaki tengah mengarap project motor dikelas retro, pergerakan motor retro dari kawasaki sendri ini namane W175 cukup menarik kita amati cah, pye gak nikmat cah mosok liane do fokus motor sport lah ini kawasaki garap retro dengan CC 150 – 250an, wah pastinya pabrikan sebesar dan sekelas Honda pasti mau ikut terjun ki ke kelas retro punya, Honda juga pernah sukses dengan menggunakan Honda CB100nya dikelas retro apakah dengan kawasaki mengeluarkan W175 Honda akan kembali mengeluarkan produk retrronya, pasti seru ki dilihat aja perkembangane, menurut bincang bincang sante ane dengan pincab kawasaki kudus kemarin membenarkan soal kalau kawasaki akan fokus dengan pasar retro, yang lain pada fukos pada pasar sport kawasaki cukup tenang dan akan fukos garap pasar retro dan akan kejutan yang telah disiapkan oleh kawasaki indonesia sendiri.

Motor retro entry level adalah fase di padang pasir yang bakalan bikin trend motor sport semakin berwarna dan berkembang. Pasar ini luas, luas banget! Untuk orang yang udah gak naik motor lagi alias suka mobilan, begitu lihat motor dengan tipe ini dan harganya masuk akal serta masuk dompet, maka aksi untuk membelinya pun besar kemungkinan akan terjadi. wiiih mantep tenan..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*