Gathering Nasional Komunitas Premiun Honda PCX Indonesia Diisi Kegiatan Pelepasan 500 Anak Penyu Di Pantai Pangadaran Jawa Barat, Keren Tenan

Bro n Sis balek meneh cah karo ane disini, baru saja telah usai acaranya para pecinta honda PCX nama clubnya Honda PCX Indonesia atau yg disingkat (HPCI) ini dari seluruh indonesia yang stiap tahunnya berkumpul bareng seneng bareng bertajuk Gathering Nasional, untuk tahun ini acara tersebut dilaksanakan di pantai pangandaran jawa barat, meriah tenan acaranya salah satu acaranya pelepasan anak penyu kelauatan lepas sebanyak 500 ekor cah, wah mantep tenan. penasaran acaranya ada apa aja tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis Honda PCX merupakan skutik premium 150 cc dengan teknologi eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dan HPCI sendiri merupakan wadah berkumpul pecinta skutik premium Honda PCX, Klub ini didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 550 anggota, Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara. Yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua. Para anggota komunitas Honda PCX tidak hanya datang sendiri, tetapi juga membawa serta keluarga mereka sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan sesama pecinta motor skutik premium Honda ini.

Gatnas tahun ini mengagendakan mulai dari pelepasan Anak penyu ke lautan lepas sebanyak 500 ekor, Lainnya yaitu rapat kerja nasional untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya Selain itu, Gatnas Honda PCX tahun ini dimeriahkan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda. Berbeda dengan gelaran Gatnas lainnya, Gatnas Honda PCX kali ini dikemas spesial. Dan Untuk periode 2017-2021, Wawan Urban dari Chapter Jabodetabek terpilih sebagai ketua Honda PCX Indonesia.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak tersebar di seluruh Indonesia.
‚ÄúSebagai pengguna motor skutik premium, para pecinta Honda PCX ini tetap dapat menyempatkan waktunya yang padat untuk merayakan kebersamaan komunitas yang telah terjalin selama 6 tahun ini,” terang Indraputra dalam siaran pers AHM (sumber:otomotifnet.com).

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment