Penyegaran Tampilan Baru All New Suzuki Satria FU 150, Lebih Fresh Banget

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane cah, belum sempet rilis secar resmi sudah terlanjur bocor deh, sudah dari kebiasaan suzuki ya pasti gtu kok, banyak contoh produk suzuki yang belum launching tetapi sudah bocor mulai dari All New Suzuki Satria FU 150, GSX 150 R, dan ini sudah termonitor warna baru dari All Ne2 Suzuki Satria FU 150. pye binggun tenan to wes bocor meneh, ane akan mengintip ada apa perubah dari All New Suzuki Satria FU 150 tampilan baru tetap stay di blog cah.

Bro n sis, anget tenan beritanya cah tampilan baru dari All New suzuki Satria FU 150 yang sudah nongkrong aja didealer, ane telisiki ternyata tidak banyak brubahan dibandingan yang tampilan saat keluar pertama kalinya, paling prubahan warna dan grafisnya aja cah.Upaya dari Suzuki Indonesia untuk penyegaran produknya guna menarik minat calon konsumen setia Suzuki di Tanah Air. PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS)  telah hadirkan sedikitnya 4 pilihan warna Suzuki Satria Fu Injeksi Terbaru 2018, diantaranya ialah Merah,Putih,Hitam dan hitam-merah velg merah.


Fitur Suzuki Satria F150 Terbaru 2018 Suzuki Indonesia Motor membekali beberapa fitur-firur unggulan kepada bebek hyper underbone ini masbro supaya makin advance dan makin value tentunya,diantaranya ialah sebagai berikut :



Headlamp LED (LED Headlight)

Diera modern seperti sekarang ini pabrikan Suzuki tak mau ketinggalan soal fitur,misalnya saja fitur yang sekarang dianggap wajib pada sebuah motor motor masa kini,dia adalah lampu utama LED (light emitting diode) yang memang terbukti memberikan pencahayaan yang terang dan lebih fokus.

New USB Charger

Soket USB charger terdapat pada bagasi yang bisa kalian pakai untuk mengcharge HP atau power bank saat kehabisaan daya disaat sedang melakukan perjalanan.


Alarm System

Jika di All New Honda Sonic 150R belum ada fitur pengaman berupa Alarm System,pada All New Suzuki Satria F150 Fi sudah dijejali fitur ini. Mantab!!


Shutter Key System

Untuk memberikan pelapis keamanan,pada motor yang pernah bikin race Magetan batal digelar ini juga dijejali fitur Shutter Key System,yang mana ini adalah penutup anak kunci dengan mekanisme magnet yang kita tahu sudah menjadi fitur wajib pada motor jaman now!


New 1-Push Electric Starter

Apa itu One Push Electric Starter? seperti artinya motor ini sudah dibekali tombol starter seperti moge Suzuki,dimana saat kalian hendak menghidupkan mesin Suzuki Satria F150 Fi cukup satu kali menekan tombol starter maka secara otomaris mesin motor akan hidup.


Engine 150cc DOHC 4
valve yang sangat powerfullRadiator dengan penampang lebih besar dibanding Satria Fu karbu,ini membuat proses pendinginan menjadi lebih optimal Spesifikasi Suzuki Satria F150 Terbaru 2018

Suzuki Satria F150 Fi 2018 mengendong mesin 4 stroke berkapasitas 150cc DOHC 4 klep,bependingin cairan (liquid colled) yang sanggup memuntahkan tenaga kuda sebesar 13.6 kw diputaran mesin 10,000 RPM dan torsi puncaknya 13.8 N/m @8,500 RPM lantas diteruskan keroda belakang dengan transmisi manual 6 speed/percepatan.

Data SpesifikasiSuzuki Satria F150 Injeksi
– Tipe Mesin4 tak 150cc Liquid-Cooled 
– DOHC 4 klepBore X Stroke (mm) 62,0 mm x 48,8 mm
– Frame/ Rangka Underbone
– Perbandingan Kompresi11,5Power Maksimal13,6 Kw (18,49 hp) / 10.000 rpm
– Torsi Maksimal13,8 Nm / 8.500 rpm
– Tipe Kopling Tipe basah, multi plateTransmission / TransmisiManual 6 Speed/percepatan
– Dimensions / Dimensi (LxWxH) (mm)1.960 mm x 675 mm x 1.280 mm
– Wheelbase/ Jarak Sumbu roda (mm) 1.280 mm
– Berat Kosong 109 kg
– Kapasitas Tangki BBM (ℓ) 4.0 Liter BBM
– Suspension Rem (brake)Velg Elektrik Depan : teleskopik, pegas spiral, bantalan oliBelakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oliRem depan belakang : Petal Design Disc BrakeVelg : RacingElektrik : AKI GS Astra 12V/6AHStarter : 1-Push Electric Starter dan engkolPengapian : Euro3, TransistorizedUkuran BanFront : 170/90-17 38PRear: 80/90-17 50P

Untuk harganya dari All New Suzuki Satria FU 150 2018 ini ane belum mengetahui harganya berapa soalnya harganya masih ditutupi rapet tenan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment