Hasil Moto GP 2017 Aragon, Marc Marques Raih Kemenangan, Dani Pedrosa Kedua dan Lorenzo Ketiga 

Bro n sis balek meneh cah karo ane disini cah, pye cah kemarin lihat live moto Gp seri Aragon 2017 gak cah, wah gelo nek gk nonton drama drama seru tersajikan dengn luarbiasa cah, mulai dari rossi yang memutuskan turun walau kaki masih patah, lorenzo tempat kedua saat strat dan Marc Marques yang mulai start dari posisi lima, tenan cah balapan seru banget cah, buat kalian yang gak nntn live ane akan ulas hasil balapan kemarin cah, jadi tetap stay di Blog ane cah.

Bro n Sis Moto GP 2017 seri Aragon sungguh sajikan balapan luar biasa cah, yang semula akan dipredeksikan Rossi akan juarai seri Moto GP Aragon ini atau vinales rekan seteam rossi yang peraih pole posisition Maveric Vinales tercecer dibarisan tengah. Namun diluar dugan banget cah di lap ke 15 akhirnya Marc Marquez bisa mengambil posisi didepan, Jorge Lorenzo tak tinggal diam dan memberikan perlawanan yang sangat sengit terhadap Marc Marques, Untuk Valentino Rossi sepertinya mulai merasakan sakit dan dia mulai dengan mudah diovertake Pedrosa yang datang dari barisan tengah. haduh sayng bange, lag sih Dovi sendiri pun juga tak melawan sama sekali cah.

Lah Akhirnya di lap ke 20 Dani Pedrosa berhasil mengambil alih posisi ke 2dari Jorge Lorenzo. Entah kenapa seperti biasa Lorenzo selalu terlihat menyerah apabila sudah diovertake meskipun sudah memimpin jalannya balapan. wah jooos tenan… honda di Aragon emang joss…

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment