Kedua Pembalap Muda Wakili Indonesia Ikut Serta Diajang Honda Thailand Talent Cup 2017 

Bro n Sis kembali lagi bareng ane cah, sehat sedoyo to sungguh bangga tenan cah untuk pertama kalinya PT. Astra Honda Motor (AHM) kirimkan dua pembalap handalanya untuk mengikuti ajang kejuaraan Honda Thailand Talent Cup 2017. wiih keren cah yang dikirimke pembalap muda – muda… jadi tetap stay diblog ane cah, ane akan bahas diblog.

Bro n Sis pengen tahu kedua pembalap tersebut bernama Mario Suryo Aji (13 tahun) dan M Adenanta Putra (13 tahun) yang telah mendapat bekal ilmu balap dari Astra Honda Racing School (AHRS)… keren tenan cah… Pada kejuran Honda Thailand Telent Cup 2017 ini salah satu upaya AHM untuk semakin memperluas dan memperkuat pembinaan dasar pebalap muda Indonesia, menuju jenjang balap lebih tinggi di tingkat internasional.

Motor yang digunakan kedua pemblap andalan Honda saat bertanding dikejuaraan Honda Thailand Telent Cup 2017 ini gunakan Honda NSF250R bersama 12 pembalap muda berbakat lainnya… keren tenan cah… Balapan pertama kedua pembalap Indonesia itu di Honda Thailand Talent Cup 2017, akan berlangsung di sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

Keikutsertaan mereka diharapkan dapat semakin meningkatkan kompetensi balapnya di tengah atmosfer persaingan balap tingkat internasional. Pada Agustus lalu, Mario berhasil menemani prestasi para pembalap Astra Honda Racing Team di Kejuaran Nasional 250 cc. Ia finish di urutan keempat setelah berhasil menyisihkan pembalap lain yang telah banyak memiliki pengalaman balap.
General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A Indraputra saat di temui oleh otomotifnet.com mengatakan keikutsertaan dalam Honda Thailand Talent Cup 2017, AHM berupaya memberikan ruang yang semakin luas untuk mempertajam kompetensi pebalap binaannya. Pengalaman yang didapat diharapkan dapat menempa skill balap mereka secara bertahap dalam perjalanannya meraih mimpi ke arena MotoGP. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*