Data AISI Agustus 2017 Honda Masih Puncaki Penjualan di Indonesia, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki Nyusul Dibelakangnya

Bro n Sis semuanya balek meneh cah sama ane disini cah, bro ada kabar gembira cah data AISI Agustus 2017 wes muncul cah, opo Sih lek iku AISI Assosiasi Industri Sepedamotor Indonesia itu kepnjangane. untuk penjualan sepeda motor di bulan Agustus 2017, hasil Data AISI agustus 2017 ini sangat dinaktikan semuanya siapa sih merk motor yang pleng laris neng indonesia cah. jadi tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis Hasil AISI di Minggu kedua tiap bulan dirilis untuk melihat sensus data penjualan motor, jadi kalian semua bisa mengetahui perkembangan otomotif untuk melihat statistik siapa pabrikan sepeda motor yang meningkat penjualannya ataupun sebaliknya. mencatatkan penjualan total sebanyak 554.923 unit angka ini meningkat dibanding bulan sebelumnya yang hanya 538.176 unit. lumayan juga kenaikane.

data dari bulan juli 2017 yang ane sumber di warungasep.net

ini data bulan Agustus 2017 cah masih sumber yang sama cah di warungasep.net

Astra Honda Motor pabrikan asal jepang berlogokan syap mengepak merah ini, dari ke-5 anggota AISI memimpin market share, joos tenan gak tergoyahkan pye orag tergoyahkan cah wong AHM sudah mendistribusikan sebanyaj 418 931 unit itu bulan agustus cah, klau bulan juli 2017 ini AHM telah mendistribusikan sebnyak 403.487 unit cah. ATPM Honda di Indonesia ini bahkan di bulan kedelapan di tahun 2017 ini berhasil menguasai lebih dari 75% market share penjualan domestik di Indonesia… marem tenan cah

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment