Astra Biz Center Dealer Honda Yang Sangat Megah Di BSD Tangerang

Bro N Sis pye kabare cah apek sedoyo to, balek maneh dengan ane disini para pembaca, ada yang baru lagi dari Honda cah, opo cah produk baru ya… salah tebak kalian cah, ye penasaran to cah, tetap stay diblog akan ane kupas tentang honda yang baru itu apa.

bro n sis Kalian sudah tau to dealer honda sekarang pastinya sudah bagus bagus cah, nyaman tenan dealer honda buat para konsumen betah berlama lama di dealer terimo lihat lihat aja walau gak beli juga gak apa apa, sangking nyamane dealere cah, lah baru baru ini dealer Honda naungan PT Astra Internatioal Tbk (Grup Astra) baru saja berdiri megah di BSD City, Tangerang, investasi dalam mewujudkan dealer ini mencapai Rp. 777,25 Miliar namanya Astra Biz Center, wiiih mantep…..

Astra Biz Center merupakan kompleks terpadu dan terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa merek di bawah payung Grup Astra. Berbagai layanan yang diberikan meliputi jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi, dan lainnya. 
Konsep yang Minimalis dan ”Green Building” diterapkan Astra Biz Center BSD City  untuk pembanguan dengan konsep modern minimalis. Keunikan lain dari bangunan ini adalah konsep green building, memaksimalkan pencahayaan alami dengan ventilasi silang…. cie… mantep tenan cah konsepe, Penggunaan material bangunan juga ramah lingkungan, lalu peralatan hemat energi seperti lampu LED dan sebagainya sudah diterapkan. Kompleks ini juga menyediakan area terbuka dan taman yang dapat digunakan karyawan maupuncustomer berkumpul serta bersosialisasi.

mengapa memilih Kawasan BSD sebagai lokasi Astra Biz Center karena dinilai memiliki perkembangan ekonomi dan sosial yang sangat cepat, sehingga memiliki potensi pasar besar. Diharapkan, lokasi Astra Biz Center akan menjadi pusat kota BSD City di kemudian hari.

okey deh itu saja yang bisa ane laporkan tentang Dealer Honda yang bernaungan di PT. Astra International, tbk sungguh sangat megah pisan dealer dan nyaman pula kapan kapan main ah…. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*