Solusi Lebih Cepat Dan Hemat Dengan Booking Service Diberikan Honda Jateng Untuk Para Konsumen

bro n sis balek lagi dengan ane disini cah, buat kalian yang punya kegiatan super sibuk dan pastinya males kalau ngomongin soal servis kebengkel resmi soalnya antrinya dan ketika mau ambil no urut harus dateng pagi kalau gak dateng pagi pastinya gak dapet nomor urut servis, dan itu pastinya juga yang kalian alami juga to jika melakukan servis kebengkel resmi, ahass honda kodya semarang punya solusinya cah jangan kemana mana mari kita bahas.

bro n sis AHASs Kodya semarang punya solusi buat yang kalian males servis kebengkel resmi tidak usah antri dan ambil no urut pagi pagi cah, buat yang punya kegiatan super padet tentu saja pastinya nambah malsi to cah. ini perubahan yang dilakukan oleh seluruh bengkel jaringan resmi honda untuk memudahkan para konsumen yang punya kesibukan super padet cukup dengan aplikasi SMS booking servis, konsumen tidak usah antri pagi pagi lagi buat ambil nomor urut cah dengan SMS saja konsumen sudah dapat balesan no urut servis mau jam brpa bisa dan pastinya ada rimender jika kalian lupa berupa calling kalian.

untuk salah satunya fasilitas manfaat yang diberikan dengan adanya servies booking ini memudahkan konsumen mau servis kebengkel resmi jam berapapun dan gak usah antri no urut. namun sayang cah aplikasi ini baru dilaksanakan didaerah kodya semarang saja belum menyeluruh di jaringan bengkel resmi honda jawa tengah.

okey deh itu saja yang ane bisa laporkan hari ini…

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment