Cari Aman Balik Ibu Kota Bareng Honda, Rute Semarang-Jakarta

bro n sis sedoyo kembali lagi bareng ane disini, lebaran telah usai saatnya balik lagi kekota lagi buat mencari nafkah, dan berakhir juga tradisi mudik lebarane seperti yang pernah kita ulas pada artikel seblumnya tentang mudik aman bareng honda, tidak hanya berikan mudik gratis saja honda kali ini honda melalui PT. Astra Honda Motor berikan fasilitas juga untuk para konsumen honda untuk balik ke ibu kota setelah hampir seminggu dikampung halaman. ane akan ulas soal kegiatan Balik Ibu Kota bareng honda sabar cah tetap stay diblog ane.

bro n sis semunya balik ke ibu kota bareng honda ini diikuti sebanyak 327 peserta yang diberangkatkan dari semarang, tepatnya di Main Dealer Astra Motor Center semarang, seperti yang diungkapkan kepala Main Dealer Astra Motor Center Semarang Bpk Yohanes Kurniawan  “Acara balik Bareng Honda Dari Semarang diikuti Oleh 327 orang sekitar 150 motor dengan sekitar 10 bus Dan 3 truk ekspedisi pengangkutan motor peserta”.

yang lebih spesialnya selain acara dilepas oleh pejabat tinggi Main Dealer Astra Motor Semarang Bpk Yohanes Kurniawan, dateng secara khusus untuk melepas para peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017 dari semarang menuju jakarta, GM Honda Customer Care PT. Astra Honda Motor Ibu Istiyani Susriyati ikut melepas peserta mudik balik bareng honda 2017. 

kegiatan ini Agenda rutin Dari PT. Astra Honda Motor yang pas mudik kemaren berangkatkan peserta mudik ke semarang sebanyak 849 peserta, diberangkatkan dengan 20 bus, beserta motornya sebanyak 363 unit dengan menggunakan 7 truk ekspedisi yang telah dikirim dua harui sebelumnya. 

saat arus balik, para pemudik dilepas ke Jakarta dari dua lokasi, yakni Semarang dan Yogyakarta. Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah. dan Astra Motor Yogyakarta. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*