Seri Ketiga Honda Modif Contest 2017 Ajang Para Kreator Jawa Tengah Beradu Sebuah Kreasi

bro n sis semuanya kembali bareng ane cah, telah usai acara Honda Modif Contest 2017 untuk seri jawa tengah yang diadakan  di solo sebagai arena bertarungnya para kreator untuk beradu kreasi dan karya seni, acaranya sungguh sangat meriah dan keren cah kebanyakan para kreator kreator muda yang ikut ambil alih dalam ajang tahunan yang selalu di adakan oleh PT. Astra Honda Motor untuk berikan wadah kreativitas modifikator dan komunitas Honda tetapu masih mengutamakan unsur keamanan motor dan layaknya dikendarai saat jalan. ane akan cerita lagi cah jangan kemana mana tetao stay diblog ane ya…

bro n sis semuanya telah usai sudah Honda Modif Contest 2017 untuk seri jawa tengah, dan para juara juaranya sudah pada ketahuan siapa aja.  Honda Modif Contest 2017 berlangsung sungguh sangat meriah cah ada kurang lebih sebanyak 150 kreator kreator di seluruh penjuru jawa tengah ikut ambil alih pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para Modifikator HMC 2017 ini untuk memperebutkan beragam hadiah dengan total hadiah sebesar Rp. 17 juta cah, siapa sih yang gak mau ikut hadiahe banyak kook kalau saja motor ane modifikasi pastine ikut, heheeeheh….

Acara HMC 2017 yang diadakan jawa tengah di The Park Solo Mall, Sukoharjo, pada sabtu minggu pada tanggal 17 – 18 juni 2017 ini. untuk perlombaan yang akan digelar dibagi menjadi beberapa kategori cah,

  • Untuk motor Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka empat kelas.
  • Ada kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers/Decals dengan mesin skutik dan cub.
  • Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub.
  • Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport.
  • Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.
  • kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim.
  • All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi di bawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock/Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

pada ajang HMC 2017 kali ini tidak hanya mong kontes modif aja yang dipamerke cah, pada HMC 2017 seri keti solo jawa tengah ini adapula test ride dan edukasi keselamatan berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R streetFire dan motor terbaik Honda 2017 Yaitu All New Honda CBR 250 RR, buat yang suka Apparel dan Accesories ada juga kok bothnya, pada Honda Genuine Accesorues (HGA) dan Honda Apparel.

okey deh itu yang bisa ane laporkan dari Honda Modif Contest 2017 solo jawa tengah.q

terima kasi.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment