2000 Ojek online diberikan Edukasi Safety Riding Honda Jateng, mantep cah

bro n sis besok sudah ramadhan dan masih ketemu dengan ane dblog ane, ngomongin ojek online kalian semuanya tidak asing pastinya di kota2 kalian sudah ada pasti, tetapi sayangnya dikudus belum ada cah. banyak sekali macem jenis ojek online di indonesia pas bener kali ini ane akan membahas soal ojek online di jawa tengah yang diberikan edukasi safety riding pastinya membuat nyaman berkendara para pengemudi ojeknya dan penumpangnya.

bro n sis semunya pastinya kata kata soal ojek online sudah ndak asing buat kalian, ada banyak onjek online di indonesia, kali ini ane akan membahas salah satu ojek online yaitu Grab bike. lah kemarin tuh Grab Bike menggelar acara yang sangat luar biasa, Grab Bike berika edukasi untuk para pengemudi onjeknya, edukasi ini sungguh sangat manfaatnya buat para pengemudinya dan penumpangnya juga. acara yang bekerja sama dengan Main Dealer Astra Motor Jateng gelar edukasi Safety Riding kepada para mitra pengemudi ojek online, yang membuat lebih luar biasanya tidak main main cah sekitar 2000 pengemudi Grab Bike mengikuti Edukasi Safety riding yang dilakukan di markas Banteng Raider Yonif 400, semarang. 

kenapa kegiatan ini digelar, kok sepenting itu sampai sampai 2000 orang pada dateng mengikutinya. Grab Bike berikan edukasi Safety Riding untuk para mitra Grab bertujuan yang cukup krusial soalnya membawa pelanggan dalam kesaharian bertugas makanya Grab berikan ilmu tentang cari aman berkendara buat pengemudi dan penumpang itu cah tujuane penting banget to. 
seperti yang diungkapkan Safety Riding Supervisor Astra Motor Jateng Mr. Oke Desiyanto kegiatan kali ini digelar atas inisiatif kedua belah pihak dari Grab Bike yang peduli  dan berkewajiban terhadap para mitra Grab diberikan edukasi safety Riding, sedangkan Honda Jateng memiliki keahlian di bidang ini Nantinya pengemudi saat menjalankan tugas akan membawa penumpang dan berkendara mengelilingi kota, Pelatihan ini bisa jadi bekal buat mereka untuk tetap safety saat bertugas.

Adapun 2000 mitra pengemudi Grab tersebut diajari skill dasar aman berkendara secara bergantian selama satu hari penuh. Pelatihan aman berkendara ini menjadi pelatihan safety riding dengan jumlah peserta terbanyak yang pernah dilakukan oleh Honda Jateng. Berbagai teknik berkendara pun dikenalkan, mulai dari teknik dasar seperti mounting dan dismounting (naik dan turun kendaraan) yang aman dan benar. Juga, memeriksa kendaraan dan memastikan postur tubuh yang baik saat berkendara. 

Selain itu, teknik yang lebih pro seperti teknik pengereman (breaking) guna mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan akibat salah teknik pengereman juga diajarkan Seperti ketika hendak melewati jalanan basah dan licin atau jalanan berliku. Kemudian, juga diajari teknik keseimbangan di atas jalan sempit (narrow plank), dan teknik melewati jalanan bergelombang (bumpy road). Tak ketinggalan juga kepada peserta akan dikenalkan teknik slalom course atau cara melakukan akselerasi serta handling kemudi dengan benar. 

okey deh itu deh artikel hari ini sungguh luar biasa tenan, 

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment